Audrey Davis Mengakui Jadi Pemeran Video Asusila, Anak Musisi David Bayu Bakal Jadi Tersangka?
Penyanyi David Bayu mendampingi anaknya Audrey Davis menjalani pemeriksaan tim penyidik Direktorat Reserse Kriminal Khusus di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (6/8/2024). Audrey memenuhi panggilan penyidik Polda Metro Jaya untuk menjalani pemeriksaan terkait kasus video syur yang sempat viral. Tribunnews/Jeprima 
12:49
8 Agustus 2024

Audrey Davis Mengakui Jadi Pemeran Video Asusila, Anak Musisi David Bayu Bakal Jadi Tersangka?

- Audrey Davis, anak dari musisi David Bayu alias David Naif sudah mengaku jika dirinya sebagai pemeran wanita dalam video asusila yang viral di media sosial.

Lalu, apakah Audrey Davis nantinya bakal bisa ditetapkan sebagai tersangka atas tersebarnya video asusila itu?

Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya Kombes Ade Safri Simanjuntak mengatakan saat ini pihaknya masih fokus melakukan pengembangan soal kasus itu.

"Pengembangan hasil penyidikan sedang kita lakukan," kata Ade Safri kepada wartawan, Kamis (8/8/2024).

Ade Safri mengatakan pihaknya akan menuntaskan kasus tersebut secara profesional dan transparan.

"Saya jamin penyidikan dlm penanganan perkara a quo akan berjalan secara profesional, transparan dan akuntabel," ucapnya.


Audrey Davis Akui Sebagai Pemeran Video Asusila

Audrey Davis dipanggil Polda Metro Jaya untuk ditanyai soal viralnya video syur mirip anak musisi Audrey Davis dipanggil Polda Metro Jaya untuk ditanyai soal viralnya video syur mirip anak musisi (tribunnews.com)

Sebelumnya, Polisi telah memeriksa Audrey Davis, anak musisi David Bayu atau yang dikenal David Naif soal heboh video porno mirip dirinya pada Rabu (7/8/2024).

Adapun Audrey diperiksa dengan didampingi oleh ayahnya yakni David Bayu dan juga kuasa hukumnya.

"Saksi AD (Audrey Davis) tiba di ruang riksa penyidik Subdit Cyber Ditreskrimsus Polda Metro Jaya sekira pukul 13.45 WIB dengan didampingi oleh ayah saksi atas nama. David dan penasihat hukumnya atas nama Sandy Arifin," kata Dirreskrimsus Polda Metro Jaya Kombes Ade Safri Simanjuntak kepada wartawan, Rabu.

Ade Safri mengatakan penyidik memeriksa Audrey kurang lebih selama tiga jam lamanya dengan dicecar 27 pertanyaan terkait video tersebut.

Di samping itu, Audrey juga menyerahkan bukti-bukti terkait materi pemeriksaan kepada penyidik dalam pemeriksaan itu.

Hasil pemeriksaan, Audrey mengakui jika pemeran wanita di dalam video yang viral tersebut merupakan dirinya.

"Dari hasil pemeriksaan lanjutan yg dilakukan terhadap saksi AD, saksi AD mengakui bahwa sosok wanita dalam video tersebut adalah dirinya," jelasnya.

Saat ini, kata Ade Safri, pihaknya masih melakukan penyelidikan dan pengembangan lebih lanjut berdasarkan keterangan Audrey.

"Dari keterangan saksi AD, penyidik mendapatkan beberapa keterangan baru yang akan didalami oleh penyidik untuk pengembangan hasil penyidikan dalam penanganan perkara aquo. Sementara kami belum bisa sampaikan krn merupakan materi penyidikan, nanti akan kami update perkembangannya," jelasnya.

Editor: Anita K Wardhani

Tag:  #audrey #davis #mengakui #jadi #pemeran #video #asusila #anak #musisi #david #bayu #bakal #jadi #tersangka

KOMENTAR