All Time Low Akan Manggung di Jakarta, Simak Tanggal dan Harga Tiketnya
Band All Time Low yang akan menggelar konser di Jakarta pada 30 April 2024 mendatang. 
22:35
22 April 2024

All Time Low Akan Manggung di Jakarta, Simak Tanggal dan Harga Tiketnya

- Grup musik All Time Low mengumumkan bakal segera menggelar konsernya di Jakarta.

Rencananya konser All Time Low akan digelar di Tennis Indoor pada 30 April mendatang. Adapun penjualan tiket All Time Low Forever: Live in Jakarta saat ini telah dibuka.

Kategori tiketnya terbagi atas empat kategori, yakni Tribun A, Tribun B, Tribun Pusat, dan Festival, dengan rentang harga mulai dari Rp790.000 hingga Rp1.190.000. 

Tiket dapat dibeli melalui situs resmi Chakra Live Asia alltimelowjakarta.com dengan mitra penjualan tiket resmi, Loket.com

Konser di Jakarta yang bertajuk “All Time Low Forever: Live in Jakarta” merupakan bagian dari Asian Tour dalam rangka perayaan 20 tahun mereka.

Supermusic memastikan bakal support dan berkolaborasi dalam mengemas konser "All Time Low Forever: Live in Jakarta" agar lebih berkesan dalam hati Superfriends dan penggemarnya.

Perwakilan Supermusic Aloysius Dwiwoko Hertiyono atau Tiyok mengatakan Gelaran konser All Time Low di Jakarta diharap dapat menghadirkan pengalaman  penting bagi para penggemar dan pecinta musik rock terutama genre pop punk.

“Kehadiran All Time Low dalam konser Forever: Live in Jakarta, pastinya akan menarik minat banyak pecinta musik, khususnya pop-punk, rock alternatif, dan emo di Indonesia," ucap Tiyok dalam wawancara di kawasan Jakarta Selatan, Senin (22/4/2024).

"Supermusic juga memberikan dukungan penuh agar konser ini nantinya bisa memberikan experience dan dampak positif yang dirasakan para Superfriends yang hadir,” ungkapnya.

Tiyok dan tim dari Supermusic berencana menghadirkan program dan aktivitas pada saat konser All Time Low, diantaranya adalah mini-stage yang menampilkan juara-juara Supermusic Superstar, berbagai gim menarik dan penjualan exclusive merchandise dari Superstore.

Sekadar informasi melalui akun Instagram resmi @alltimelow, Alex Gaskarth c.s. mengungkap antusiasmenya menjelang konser tur ke berbagai negara yang dikunjungi, termasuk Indonesia.

Konser di Indonesia ini merupakan keempat kalinya bagi All Time Low setelah sebelumnya pernah menggelar konser di Jakarta pada 2010, 2013, dan 2018.

"Mulai 28 April, kami merayakan 20 tahun di tujuh tempat luar biasa dari berbagai ukuran, dari aula rock hingga arena, dengan pertunjukan langsung baru (dan mungkin beberapa lagu yang belum pernah kami mainkan di luar negeri sebelumnya)," tulis akun All Time Low.

"Jika kami datang ke kotamu, kamu tidak akan mau melewatkannya!" lanjutnya.

Konser ini merupakan kerja sama dengan Chakra Live Asia di All Time Low Forever: Live in Jakarta dengan Supermusic.

Ini jadi bukti konsisten untuk terus menjadi wadah aspirasi, komunikasi, dan berekspresi tidak hanya untuk kalangan musisi saja, tetapi juga para pecinta musik rock di Indonesia

Editor: Febri Prasetyo

Tag:  #time #akan #manggung #jakarta #simak #tanggal #harga #tiketnya

KOMENTAR