Bicara Empat Mata dengan Ria Ricis Diselingi Candaan, Teuku Ryan Optimis Rujuk dengan Istri
Teuku Ryan 
20:07
1 April 2024

Bicara Empat Mata dengan Ria Ricis Diselingi Candaan, Teuku Ryan Optimis Rujuk dengan Istri

Teuku Ryan dan Ria Ricis kompak hadiri sidang lanjutan perceraian mereka di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (1/4/2024).

Di sidang tersebut, Ryan masih optimis bisa menyelamatkan rumah tangganya dari perceraian.

Sementara Ria Ricis tidak mau berkomentar mengenai keadaan terkini rumah tangganya.

Dedi Rizal Armidi, kuasa hukum Teuku Ryan terkejut saat mengetahui Ricis hadir dalam sidang cerainya, yang beragendakan pemeriksaan saksi dari pihak Ryan.

"Kami terkejut kedua prinsipal datang. Jadi ada kesempatan baik buat Ryan dan Ricis berdiskusi dalam sidang," kata Dedi Rizal Armidi usai sidang.

Dedi mengakui bahwa Ryan sempat berkomunikasi secara langsung dengan Ricis dalam persidangan, sesuai yang diharapkan olehnya untuk mencari solusi dalam biduk rumah tangga mereka.

"Kesempatan dan momen seperti inilah yang kami harapkan, kedua belah pihak mesti harus aktif berkomunikasi untuk mencari solusinya," ucapnya.

"Bahkan ada candaan juga dari mereka ketika berbincang. Kami tidak tahu seperti apa, cuma mereka ngobrol di belakang," sambungnya.

Melihat suasana yang cair antara Ryan dan Ricis, Dedi pun optimis kalau kliennya memiliki harapan besar untuk rujuk dengan istrinya, dan mengakhiri biduk perceraian dengan kembali bersama.

"Pastinya kami masih optimis untuk mereka rujuk," ungkapnya.

Kendati demikian, Dedi Rizal Armidi paham kalau Ria Ricis nantinya akan tetap pada gugatannya, yakni bercerai dari Teuku Ryan. Ia tak mempermasalahkan karena hal tersebut sangat wajar.

"Tetapi, selama proses sidang baik penggugat dan kuasa hukumnya harus membuka ruang dan kesempatan untuk kita mencari jalan untuk merujukan mereka kembali," ujar Dedi Rizal Armidi. (ARI).

Editor: Willem Jonata

Tag:  #bicara #empat #mata #dengan #ricis #diselingi #candaan #teuku #ryan #optimis #rujuk #dengan #istri

KOMENTAR