Ferry Maryadi Akui Berkali-kali Puber dan Jatuh Cinta dengan Wanita Lain, Untung Tak Kelewat Batas
Ferry Maryadi ketika ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (25/3/2024). 
16:56
25 Maret 2024

Ferry Maryadi Akui Berkali-kali Puber dan Jatuh Cinta dengan Wanita Lain, Untung Tak Kelewat Batas

Ferry Maryadi bersyukur diberi umur panjang. Belum lama ini ia genap berusia 50 tahun.

Di usia tersebut, ia terus berkaca dan mawas diri, karena sadar kondisi fisiknya tidak sebaik dulu.

"Alhamdulillah masih dikasih usia dan kesehatan sama Allah. Mohon doanya diberikan keberkahan hidup dan rezeki yang panjang," kata Ferry Maryadi ketika ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (25/3/2024).

Suami Deswita Maharani itu menyadari bahwa setiap manusia melalui fase puber di usianya yang hampir setengah abad. Dan ia mengalaminya.

"Saya sih 50 tahun udah puber keberapa kali ya, saya masih selalu merasakan jatuh cinta, kalau puber dan suka sama perempuan, masih suka ya sama perempuan," ucapnya.

Suami Deswita Maharani ini merasa tak bisa menahan dan membatasi rasa sukanya dengan wanita lain, meski ia sudah punya istri dan anak.

"Rasa suka dan senang sama cewek berkah dan enggak bisa dibatasi, ikuti saja. Yang penting kan tidak melewati batas dan tak terbentur agama. Masih bisa diatasi kalau puber," jelasnya.

Hanya saja Ferry Maryadi terus bersyukur atas apa yang ia dapati hingga berusia 50 tahun. Tentu saja dirinya ingin terus mewujudkan mimpinya di kemudian hari.

"Keinginan semua sudah didapatkan dan punya semua secara materi, ya kedepan pengin jadi pribadi yang lebih baik dan berguna itu aja," ujar Ferry Maryadi. (ARI).

Editor: Willem Jonata

Tag:  #ferry #maryadi #akui #berkali #kali #puber #jatuh #cinta #dengan #wanita #lain #untung #kelewat #batas

KOMENTAR