Alami Banyak Kerugian, Mak Vera Kini Pertegas Soal Kontrak Artisnya
Mak Vera dan beberapa artis yang kini ditangani olehnya ketika menggelar jumpa pers di kawasan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Kamis (29/2/2024). 
18:35
1 Maret 2024

Alami Banyak Kerugian, Mak Vera Kini Pertegas Soal Kontrak Artisnya

Mak Vera namanya dikenal setelah menjadi manajer artis mendiang Olga Syahputra.

Namun baru-baru ini pemilik nama lengkap Vera Zanobia itu mengaku mengalami banyak kerugian.

Namanya kerap disalahgunakan oleh artis-artis pendatang baru tanpa legalitas jelas dari Mak Vera.

"Dulu kan Mak sama Olga nggak ada komtrak, ada artis dateng, dapet nama, lalu keluar. Itu yang Mak rasa bikin banyak artis yang ngaku anaknya mak Vera, tapi nggak ada legalitas," kata Mak Vera di kawasan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Kamis (29/2/2024).

Dengan demikian Mak Vera saat ini akan bertindak tegas, dimana ia memiliki persyaratan khusus kepada artis baru apabila ingin diwadahi oleh dirinya. Salah satunya dengan menandatangi kontrak.

"Maka dengan adanya surat kontrak ini dari kantor, semuanya pake tanda tangan emak dan pake kop surat kantor emak. Semua jelas, anaknya emak Vera pasti jelas," ungkapnya.

"Kalau udah ada kontrak terlihat jelas, lu kontrak sama gua, ada bagian pasalnya. Pihak satu dan dua ada tanggung jawab masing-masing," tambah Mak Vera.

Lewat kontrak tersebut diharapkan tidak ada lagi masalah serupa yang kembali merugikan namanya.

"Jadi sekarang buat temen-temen nih, kalau ada yang ngaku anaknya mak Vera, tanyain kontraknya aja," imbuhnya.

Di luar itu, kini Mak Vera juga memperkenalkan sejumlah artis baru yang ditangani olehnya.

Melalui surat tanda tangan kontrak tersebut kemudian Mak Vera siap untuk mengorbitkan mereka ke dunia hiburan Tanah Air. 

Beberapa nama sudah menjadi bagian dari manajemen Mak Vera yang memiliki bakat tersendiri, mulai dari akting hingga musik.

"Andra udah ada akad. Pengusaha, kemarin sempet nyaleg di poltiik, mau terbang ke manajemen dan mau belajar di entertainment, ngobrol akhirnya ketemu satu visi, berjuang bareng seperti anak yang lain. Arman di dangdut, Rey di pop. Andra di akting maunya," jelasnya.

Editor: Willem Jonata

Tag:  #alami #banyak #kerugian #vera #kini #pertegas #soal #kontrak #artisnya

KOMENTAR