Merry Riana Main Teater Bertajuk Hanoman Mencari Cinta, Digelar 7 Desember 2024
Merry Riana, seorang motivator. Tribunnews/Irwan Rismawan 
22:00
24 Oktober 2024

Merry Riana Main Teater Bertajuk Hanoman Mencari Cinta, Digelar 7 Desember 2024

Nama Merry Riana tentu tak asing lagi di telinga masyarakat, sebagai salah satu pengusaha dan motivator ternama di Indonesia. 

Selain Merry Riana, ada juga James Gwee, Prasetya M Brata, Anthony Dio Martin, dan Indrawan Nugroho, yang dikenal sebagai motivator dan pengusaha.

Mereka akan beradu akting di panggung teater dalam pementasan yang menjadi tantangan baru bagi mereka, karena bukan merupakan aktris profesional.

Teater bertajuk Hanoman Mencari Cinta diselenggarakan oleh Komunitas Provokasi, setelah sukses sebelumnya dengan pementasan Gatotkaca Stress pada 2016.

Pagelaran ini akan berlangsung pada 7 Desember 2024 di Gedung Pusat Perfilman Usmar Ismail, Jakarta.

"Lebih dari sekadar hiburan, Hanoman Mencari Cinta adalah perjalanan mendalam, sebuah kisah cinta yang melintasi waktu, menginspirasi pertumbuhan dalam keluarga, masyarakat, dan diri sendiri," kata Prasetya M Brata, salah satu pemain di Gedung Pusat Perfilman Usmar Ismail, Jakarta, Kamis (24/10/2024).

Karya ini menggabungkan keindahan kisah epik pewayangan dengan isu-isu kekinian, disajikan dalam bentuk seni pertunjukan yang memadukan drama, tari, musik, komedi, hingga sulap. 


Disutradarai oleh Hafid Asad Amar, seorang sineas berpengalaman, Hanoman Mencari Cinta diharapkan dapat menyentuh sisi intelektual, emosional, dan spiritual penonton.

"Perpaduan luar biasa antara tradisi dan modernitas, di mana kebijaksanaan abadi bertemu dengan pergulatan zaman kini, mengungkap makna cinta dan kehidupan yang lebih dalam," ujar Asad Amar.

Selain menghibur, pagelaran ini juga memiliki misi sosial untuk menggalang dana bagi pendidikan anak-anak kurang mampu.

"Kami berharap karya ini bisa menjadi inspirasi untuk memperbaiki kualitas hidup penontonnya, mempromosikan nilai-nilai positif dan pemahaman mendalam tentang cinta," jelas Asad.

Tiket dapat dibeli melalui platform mayar.id, dengan harga dibanderol Rp 400 ribu (Platinum), Rp 335 ribu (Gold), dan Rp 265 ribu (Silver).

 

 

Editor: Willem Jonata

Tag:  #merry #riana #main #teater #bertajuk #hanoman #mencari #cinta #digelar #desember #2024

KOMENTAR