Optimisme Rea Wiradinata Terhadap Kepemimpinan Prabowo sebagai Presiden
Rea Wiradinata, seorang aktris dan selebgram. 
15:21
21 Oktober 2024

Optimisme Rea Wiradinata Terhadap Kepemimpinan Prabowo sebagai Presiden

Sebagai orang yang memiliki ketertarikan terhadap polisik, aktris Rea Wiradinata melihat pelantikan Prabowo Subianto sebagai Presiden sebagai momen penting untuk Indonesia.

Ia yakin dan percaya Prabowo mampu membawa perubahan positif bagi bangsa, karena memiliki ketegasan, keberanian, dan visi yang jelas untuk masa depan negara. 

Rea yang aktif di organisasi BPP HIPMI (Himpunan Pengusaha Muda Indonesia) dan KADIN (Kamar Dagang dan Industri Indonesia), juga percaya bahwa politik bukan hanya tentang kekuasaan.

Tapi, lanjut dia, juga tentang memberi kontribusi nyata bagi masyarakat luas.

Menurut dia, Prabowo adalah tipikal pemimpin yang pantang menyerah dan fokus pada tujuan. Semangat itulah yang akan ditularkannya dalam menjalankan roda kepemimpinan.

"Sebagai bangsa, kita tidak boleh mudah menyerah. Ketika jatuh, yang terpenting bagaimana kita bangkit kembali dan terus berusaha, saya percaya usaha tidak akan mengkhianati hasil," kata Rea.

Ditambahkannya bahwa setiap hambatan dan tantangan menuju kesuksesan merupakan sebuah keniscayaan dan tak mungkin dihindari. Begitu juga dalam urusan bernegara.

"Yang penting dalam upaya menuju keberhasilan adalah konsistensi dalam bekerja dan berusaha, meskipun rintangan datang silih berganti," kata kader Gerindra di Cianjur ini. 


"Kita harus selalu berpikir positif, dan terus berkarya. Dukungan kami sebagai kader kepada Prabowo bukan hanya ucapan, tetapi juga mencerminkan keyakinannya bahwa dengan usaha, doa, dan kerja keras, Indonesia akan menuju masa depan yang lebih," demikian Rea menandaskan.

 

Editor: Willem Jonata

Tag:  #optimisme #wiradinata #terhadap #kepemimpinan #prabowo #sebagai #presiden

KOMENTAR