10 Tahun Pernikahan Bersama Nagita, Raffi Ahmad: Kami Sama-sama Perbaiki Diri, Sama-sama Menerima
Raffi Ahmad dan Nagita Slavia ketika ditemui di Rans Nusantara Hebat BSD, di kabupaten Tangerang, Sabtu (19/10/2024). 
11:42
20 Oktober 2024

10 Tahun Pernikahan Bersama Nagita, Raffi Ahmad: Kami Sama-sama Perbaiki Diri, Sama-sama Menerima

Raffi Ahmad berbagi cerita perjalanan 10 tahun pernikahannya dengan Nagita Slavina.

Bagi Raffi Ahmad, 10 tahun pernikahannya dengan Nagita Slavina masih belum terlalu lama.

Namun, ia sangat ingat ketika mereka menggelar pesta pernikahan, rumah tangga mereka diawali dengan doa dari ribuan orang yang datang ke pesta perkawinannya.

"Kita dulu waktu nikah, 10 tahun lalu, 17 Oktober 2014, itu benar-benar yang datang itu 10 ribu lebih. Waktu itu tandanya banyak banget yang doain sama orang," kata Raffi Ahmad ketika ditemui di Rans Nusantara Hebat, di Kabupaten Tangerang, Sabtu (19/10/2024) malam.

Selama 10 tahun membina rumah tangga dengan Nagita Slavina, Raffi mengakui dilalui dengan banyak cobaan. Bahkan masalah muncul bukan hanya dengan istrinya saja.

"Sebenarnya kembali lagi ke niatnya, apapun itu, siapapun itu, jangankan sama istri, sama anakpun kita ada cobaannya, sama orangtua, sama teman, sama pekerjaan pun, kembali ke niat masing-masing," ucapnya.

Di sisi lain, Raffi Ahmad merasa ia dan Nagita hanyalah manusia biasa yang masih banyak salah dan tidak sempurna, meski keluarganya selalu menjadi sorotan karena statusnya sebagai artis.

"Kami sama-sama manusiawi kadang kita marah, kadang kits sedih, kadang kita lupa, kembali lagi ke memaknai pernikahan kita. Kalau aku bilang, aku tidak sempurna, Gigi juga tidak sempurna," jelasnya.


"Tapi kalau kami cuma mencintai kesempurnaan kita, atau kesempurnaan pasangan kita aja, baik-baiknya aja, ya bagusnya saat kurang-kurangnya," sambungnya.

Raffi Ahmad bersyukur ia dan Nagita Slavina bisa terus mengintrospeksi diri sehingga pernikahannya bisa bertahan selama 10 tahun.

"Kami bisa sama-sama memperbaiki dan saling menerima. Karena cinta kita kan tulus gak mau enaknya aja," ujar Raffi Ahmad. (Wartakotalive.com/ Arie Puji Waluyo).

 

Editor: Willem Jonata

Tag:  #tahun #pernikahan #bersama #nagita #raffi #ahmad #kami #sama #sama #perbaiki #diri #sama #sama #menerima

KOMENTAR