Dwinda Ratna Tegaskan Berpisah Secara Baik-Baik dengan Furry Setya
Furry Setya pemeran Mas Pur di Tukang Ojek Pengkolan dan Dwinda Ratna - 
11:21
15 Februari 2024

Dwinda Ratna Tegaskan Berpisah Secara Baik-Baik dengan Furry Setya

- Dwinda Ratna akhirnya buka suara terkait perceraiannya dengan Furry Setya, yang menjadi sorotan publik belakangan ini.

Dwinda Ratna membenarkan kabar dirinya yang sudah bercerai dengan Furry Setya. Pernikahan mereka diputus cerai Hakim Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat pada 5 Februari 2024.

"Iya benar. Kami sepakat untuk berpisah secara baik-baik," kata Dwinda Ratna ketika ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (12/2/2024).

Wanita yang akrab disapa Winda itu menyebut ia dan Furry sepakat berpisah baik-baik, karena mereka sudah membahas akar masalah rumah tangga mereka sebelum akhirnya sepakat bercerai.

"Kami sudah berdamai dengan keadaan tanpa berantem huru hara saling sindir nggak, kami masih baik baik ajah sampe sekarang. Bahkan sampai sekarang silaturahmi kami masih sangat baik," ucapnya.

"Kami masih tetap baik nggak berantem hubungan kita tuh baik baik udah kira obrolin. kita memutus juga dalam keadaan tidak emosi," tambahnya.

Akar masalah pernikahannya dengan pemeran Mas Pur di sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP) itu, diakui Winda karena ada konflik yang terjadi dalam rumah tangga mereka.

Tapi, Winda merahasiakan penyebab masalahnya dengan Furry. Ia sepakat untuk menjadikan itu konsumsi pribadi saja.

"Namanya masalah keluarga kami sepakat nggak diumbar kita pisah udah nggak ada kecocokan lah ya. Kami sudah sepakat pisah secara baik baik biar masalah kita menjadi urusan kita sendiri," jelasnya.

Kendati demikian, Winda mengakui masalah yang ada dalam rumah tangganya dengan Furry terjadi sejak akhir tahun 2022. Mereka sudah berusaha untuk memperbaiki dan menyelesaikan semuanya.

"Selama itu kami diskusi terus, tapi pasti ya namanya rumah tangga ada cekcok itu pasti. Tapi aku sama mas Furry kan juga bukan anak kecil yang gampang meledak-meledak gitu ya, kita pasti kok mencari solusi gimana nih supaya kita nggak cerai? Gimana nih supaya kita baik-baik aja?" terangnya.

Dwinda Ratna mengakui solusi dari sebuah masalah yang terjadi dalam rumah tangganya dengan Furry Setya, adalah berpisah secara baik-baik.

"Tapi mungkin akhirnya kami menemukan titik terang yang terbaik sepertinya berpisah. Emang itu sudah keputusan bersama kok, aku sama mas Furry, kita diskusi kok," ujar Dwinda Ratna. (ARI).

Editor: Anita K Wardhani

Tag:  #dwinda #ratna #tegaskan #berpisah #secara #baik #baik #dengan #furry #setya

KOMENTAR