Rizky Irmansyah dan Ifan Seventeen Persembahkan Lagu untuk Prabowo
Rizky Irmansyah, Sekretaris Pribadi Prabowo. 
19:14
17 Oktober 2024

Rizky Irmansyah dan Ifan Seventeen Persembahkan Lagu untuk Prabowo

– Presiden Terpilih Prabowo Subianto merayakan hari ulang tahunnya ke-73 dengan berbagai ucapan selamat dari kalangan artis dan tokoh politik.

Salah satu ucapan spesial datang dari Rizky Irmansyah, Sekretaris Pribadi Prabowo, yang berkolaborasi dengan musisi Ifan Seventeen.

Lagu Terbaru: "Pernah di Sana"

Rizky dan Ifan merilis lagu terbaru berjudul "Pernah di Sana," yang menggambarkan perjuangan seseorang dalam meraih keberhasilan.

“Pernah di Sana“ bercerita tentang perjuangan seseorang yang sangat besar dan melewati berbagai macam proses naik turun untuk menuju sebuah keberhasilan. 

Seperti kutipan lirik di lagu ini “Malamku pun pernah gelap. Siangku tak kalah panas. Jangan lihat ku kini. Aku pernah di sana“. 

"Pesan yang ingin disampaikan di lagu ini sangat menginspirasi khususnya para remaja yang saat ini sedang berjuang untuk meraih kesuksesan," kata Rizky Irmansyah.

Bertepatan dengan momen HUT Prabowo ke-73 ini, Rizky dan Ifan sengaja merilis lagu ‘Pernah Di Sana’ spesial didedikasikan untuk Prabowo Subianto. 

Menurut dia, Prabowo dianggap sosok yang bisa mewakili dan memotivasi masyarakat dalam proses perjuangannya.

Dalam pembuatan Video Clip lagu kedua yang digarap oleh Rizky Irmansyah x Ifan Seventeen ini dilakukan juga penuh perjuangan yang berarti.

Lokasi syuting pembuatan Video Clip lagu ‘Pernah Di Sana’ dilakukan di daerah Garut, Jawa Barat dan menempuh perjalanan darat yang cukup terjal untuk menuju lokasi.

“Proses syuting yang lumayan membutuhkan perjuangan, karena harus sedikit mendaki ke area atas demi mendapatkan footage yang sangat indah,” ungkap Rizky

Meski demikian, Rizky dan Ifan menikmati proses yang dilalui bersama tim mengilhami dengan makna lagu ‘Pernah Di Sana’ yang dibuatnya bersama Ifan Seventeen.

Video Clip lagu ‘Pernah Di Sana’ Rizky dan Ifan juga menggandeng Ivolks Creative bekerjama dengan Director muda Murdana yang acapkali membuat Video Clip Musik.

Sumber: TRIBUN BANTEN

 

 

 

 

Editor: Malvyandie Haryadi

Tag:  #rizky #irmansyah #ifan #seventeen #persembahkan #lagu #untuk #prabowo

KOMENTAR