Verrell Bramasta Bagi Pengalaman Seru Saat Kampanye Akbar di GBLA
Verrell Bramasta bersama para publik figur dalam kampanye akbar bertajuk Temu Kader Pengalaman Anak Negeri bersama Partai Amanan Nasional (PAN) di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Jawa Barat pada Kamis 8 Februari 2024. 
01:42
10 Februari 2024

Verrell Bramasta Bagi Pengalaman Seru Saat Kampanye Akbar di GBLA

Verrell Bramasta ikut dalam kampanye akbar bertajuk Temu Kader Pengalaman Anak Negeri bersama Partai Amanat Nasional (PAN).

Adapun kampanye akbar tersebut digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Jawa Barat pada Kamis 8 Februari 2024.

Bertajuk Pagelaran Anak Negeri, Verrell Bramasta membagikan pengalaman serunya.

Dimana Verrell terpaksa harus naik kendaraan umum untuk tiba di GBLA lantaran macet.

Putra dari Venna Melinda ini kemudian menempuh jarak lima kilometer dengan turun dari mobil yang ditumpanginya.

Verrell mengatakan akibat lalu-lintas yang macet ia naik angkutan kota (angkot), lalu ojek, dan berlari kecil untuk dapat datang tepat waktu disamping gerimis dan hujan di lokasi.

“Iya seru banget. Karena macet saya sampai ganti tiga moda transportasi untuk menempuh jarak lima kilometer," kata Verrell Bramasta, Jumat (9/2/2024).

Masyarakat Bandung dinilai sangat antusias untuk datang dalam acara akbar tersebut.

Ditambah acara tersebut digelar secara lancar tanpa adanya kendala hingga dipenuhi masyarakat.

"Alhamdulillah, antusiasme masyarakat di Bandung luar biasa dan acara berjalan dengan lancar”, ujar Verrell.

Kampanye akbar tersebut dihadiri lebih kurang 200.000 partisipan serta relawan pendukung pasangan capres Prabowo-Gibran.

Sederet artis yang juga kader dari PAN silih bergantian menghibur massa. Mulai dari Eko Patrio, Abah Qomar hingga Selvi Kitty turut menyumbangkan suaranya dengan bernyanyi bersama masyarakat. 

Disamping itu sejumlah artis dan band yang juga turut tampil di antaranya Dewa 19, Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Giring Ganesha, Pasha Ungu, Silvy Kitty, Wika Salim, Gus Miftah, Eko Patrio, Charly Setia, dan Uya Kuya.

Editor: Hasanudin Aco

Tag:  #verrell #bramasta #bagi #pengalaman #seru #saat #kampanye #akbar #gbla

KOMENTAR