Selidiki Kematian Anak Tamara Tyasmara Polisi Periksa Saksi hingga CCTV dan Autopsi, Apa Hasilnya?
Tamara Tyasmara (tengah) dan kuasa hukumnya Sandy Arifin (kanan) saat ditemui di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Selasa (6/2/2024). Polisi telah melakukan pemeriksaan terkait kasus kematian putra dari Tamara Tyasmara, mulai saksi, cctv hingga autopsi. Apa hasilnya? 
09:42
7 Februari 2024

Selidiki Kematian Anak Tamara Tyasmara Polisi Periksa Saksi hingga CCTV dan Autopsi, Apa Hasilnya?

- Polisi telah melakukan pemeriksaan terkait kasus kematian putra dari Tamara Tyasmara di kolam renang kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur.

Polisi sudah memeriksa 10 saksi dalam kasus meninggalnya Dante anak Tamara Tyasmara dan Angger Dimas.

Hal ini dikonfirmasi oleh Dirreskrimum Polda Metro, Kombes Pol Wira Satya Triputra usai melakukan proses ekshumasi jenazah anak Tamara Tyasmara, Dante (6) di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan.

"Untuk pemeriksaan terhadap saksi saksi kita sejauh ini sudah melaksanakan pemeriksaan terhadap 10 orang saksi," kata Kombes Pol Wira Satya Triputra, Selasa (6/2/2024).

Kemudian 10 orang saksi tersebut kebanyakan dari pihak wahana kolam renang.

Dengan mencari tahu kronologi meninggalnya Dante.

"10 orang saksi dari pihak kolam renang baik itu pengelola maupun penjaga sampai dengan sistem manajemen daripada kolam renang itu sendiri," ujarnya.

"Tentu saja untuk pemeriksaan saksi akan kita lakukan pengembangan termasuk nanti kita melaksanakan koordinasi dengan puslabfor untuk pemeriksaan bukti digital forensik," lanjut Kombes Pol Wira Satya Triputra.

Tamara Tyasmara di pusara anaknya. Tamara Tyasmara di pusara anaknya. (Kolase Tribunnews.com)

Kemudian Kombes Pol Wira Satya Triputra menambahkan terkait hasil autopsi dari proses ekshumasi jenazah anak Tamara Tyasmara masih dilakukan uji laboratorium.

"Untuk hasil autopsinya nanti kami akan mencooba untuk koordinasi dengan ketua tim yang melakukan pemeriksaan. Kami berharap dalam waktu cepat bisa mendapatkan hasil, karena ini pun hasil pemeriksaan kegiatan ekshumasi hari ini pun harus dilakukan pemeriksaan secara laboratoris oleh puslabfor Polri," ungkapnya.

Begitupun terkait bukti CCTV yang saat ini masih dilakukan pemeriksaan lebih lanjut oleh pihaknya.

"Untuk CCTV sementara masih kita lakukan pemeriksaan ataupun analisis secara digital forensik oleh puslabfor. Untuk hasilnya nanti akan kami sampaikan lebih lanjut karena ini masih dalam proses pemeriksaan," tandasnya.
.

Editor: Anita K Wardhani

Tag:  #selidiki #kematian #anak #tamara #tyasmara #polisi #periksa #saksi #hingga #cctv #autopsi #hasilnya

KOMENTAR