Indah Sari Berencana Laporkan Dewi Perssik ke Polisi, Akui Punya Bukti Diancam
Dewi Perssik dan Indah Sari - Indah Sari mengaku mendapat ancaman dari Dewi Perssik melalui temannya dan menunjukan sosok yang melindunginya atau disebutnya sebagai 'Bekingan.' 
18:14
31 Januari 2024

Indah Sari Berencana Laporkan Dewi Perssik ke Polisi, Akui Punya Bukti Diancam

Persahabatan antara Dewi Perssik dan Indah Sari sirna setelah keduanya kini berseteru.

Hubungan Dewi Perssik dan Indah Sari kini menjadi memanas dan jadi permusuhan yang penuh kebencian.

Dewi Perssik dan Indah Sari saling serang satu sama lain tanpa ampun hingga menjadi sorotan publik.

Indah Sari yang kesabarannya sudah habis setelah mendapat cacian sepertinya tidak puas hanya melayangkan somasi kepada Dewi Perssik.

Terbaru, ditemani kuasa hukumnya Indah Sari berencana akan melaporkan pedangdut yang kerap disapa Depe itu.

Hal itu dilakukan Indah Sari usai mengaku mendapat ancaman dari mantan istri Angga Wijaya ini.

Dalam pengakuannya, Indah Sari menyebut Depe mengancamnya melalui temannya.

Ia sekaligus menunjukkan sosok yang melindungi Depe.

"Sebelum saya preskon malam itu, saya kan diancam-ancam dia bilang melalui teman saya bilang sama dia jangan macam-macam sama saya dia kan tahu di belakang saya ada siapa. Jahat banget sampai ngancam-ngancam seperti itu," ungkap Indah Sari, mengutip YouTube Cumicumi, Rabu (31/1/2024).

Merasa dirinya benar, Indah Sari mengaku tidak pernah takut dengan segala ancaman yang didapat.

"Selagi saya benar, saya tidak pernah takut diancam, ngapain ngancam-ngancam saya, enggak perlu ngancam-ngancam saya," tegas Indah Sari.

"Selagi kita benar, tidak perlu ada bekingan siapa pun karena bekingan saya itu paling hebat, paling kuat. Bekingan saya cuma Allah SWT, enggak perlu orang," tambah Indah Sari.

Mengaku memperoleh bukti ancaman dari sang penyanyi dangdut, Indah Sari pun merasa telah melakukan hal yang benar dan tidak perlu ancaman.

"Kenapa pengacara saya mau membela saya, karena memang cukup bukti. Karena memang saya benar seperti itu enggak perlu anda kayak ngancam-ngancam saya," tandas Indah Sari.

Bahkan seteru Dewi Perssik itu mengukapkan jika ia telah menerima tangkapan layar bukti ancaman dengan wajah bekingannya.

"Dia emang enggak takut apa, di belakang saya ada siapa melalui teman saya sampai di screenshot kok sama teman saya dikasih ke saya sampai ada gambar mukanya dia juga sama backingannya dia," jelas Indah Sari.

Menerima bukti ancaman tersebut, Indah Sari berencana melaporkan DP ke polisi karena membutuhkan perlindungan.

Keinginannya tersebut diungkapkannya kepada sang pengacara untuk membuat laporan baru di luar dari somasi yang sebelumnya telah ia layangkan.

"Justru ancaman dia ini akan saya laporkan ke polisi bahwa saya butuh penjagaan, saya butuh pendampingan. Karena ada ancaman inilah justru saya bilang sama pengacara saya."

"Sebelum ini misalkan ini kan butuh somasi dulu baru kita bikin laporan polisi laporan polisinya beda pengancamannya juga beda," kata Indah Sari.

Indah Sari peringatkan Dewi Perssik. Indah Sari peringatkan Dewi Perssik. (Tangkapan layar YouTube Cumicumi)

Sang biduan berencana membuat dua laporan polisi yang berbeda.

Yakni tindakan tidak menyenangkan dari UU ITE dan melaporkan tentang pengancaman.

"Laporan polisi itu tentang tindakan tidak menyenangkan undang-undang ITE tapi saya juga mau melaporkan tentang pengancaman ini karena saya butuh perlindungan dari kepolisian karena sudah diancam," terang Indah.

Karena menurut Indah Sari, telah ada cukup bukti berdasarkan foto ancaman mantan istri Saipul Jamil itu bersama sang bekingan.

"Pengancamannya jelas sekali ada gambarnya, dia juga fotonya bersama seseorang itu yang dia bilang jangan macam-macam. Emang dia enggak tahu di belakang gua ada siapa," lanjut Indah Sari.

Terakhir, Indah Sari juga memperingatkan Depe untuk berhati-hati karena ia juga memiliki bekingan Tuhan dan mengaku punya teman banyak jenderal.

"Hati-hati saya cukup dibeking cukup Tuhan enggak perlu siapa-siapa, walaupun teman-teman saya juga banyak jendral-jendral," pungkas Indah Sari.

(Tribunnews.com/M Alvian F)

Editor: Salma Fenty

Tag:  #indah #sari #berencana #laporkan #dewi #perssik #polisi #akui #punya #bukti #diancam

KOMENTAR