Jenuh Alasan Vicky Nitinegoro Tinggalkan Dunia Sinetron dan Televisi
Vicky Nitinegoro ketika ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Senin (22/1/2024) malam 
15:21
27 Januari 2024

Jenuh Alasan Vicky Nitinegoro Tinggalkan Dunia Sinetron dan Televisi

- Sudah lima tahun belakangan ini bintang sinetron dan DJ Vicky Nitinegoro, menghilang dari layar televisi yang sudah membesarkan namanya.

Vicky Nitinegoro menikmati pekerjaannya yang lain, yakni manggung bersama bandnya serta memainkan musik elektronik dalam profesi DJ-nya di tempat hiburan malam.

Vicky Nitinegoro membenarkan hal tersebut.

Ia banyak menolak tawaran akting untuk sinetron stripping, dan memilih menjalani karier di dunia musik.

"Gua di televisi (TV) lagi jenuh kali ya karena suasananya gak kayak dulu, gua juga udah hampir 20 tahun di TV. Ya cuma kalau ada acara talk show masih ambil," kata Vicky Nitinegoro ketika ditemui di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Vicky pun tidak meninggalkan dunia televisi, hanya saja ia sangat selektif ketika mendapatkan tawaran, baik sinetron hingga program variety show yang meminta dirinya turut meramaikan.

"Kalau sinetron kan dulu pernah. Waktu gua habis di lokasi aja. Kalau sekarang gua sibuk di musik, main band dan DJ enam hari dalam seminggu," ucap pria berusia 40 tahun itu.

"Kalau ambil acara tv ya ambil yg sebentaran aja. Kalau ada waktu istirahat ya istirahat abis itu kerja lagi," tambahnya.

Vicky menegaskan bahwa honornya di televisi kecil.

Akan tetapi, ia menerima sebuah tawaran bukan karena uang, melainkan kenyamanannya dalam bekerja.

"Ya gua gak sampai ngorbanin diri, menurut gua walau bayaran gak besar tapi bikin gua senang dan nyaman kita ambil. Karena udah jarang di tv, ya gua gak takut lah dilupain orang," jelasnya.

"Tapi gua kangen syuting cuma suasana sekarang sama gua dulu tuh beda, lama kelamaan kayak ya gua lebih senang dulu. Gua gak nyaman dengan sekarang, beda lah generasinya dan vibesnya," tambahnya.

Meski sudah lama menghilang dari layar kaca, Vicky Nitinegoro bersyukur masih banyak sekali orang yang mengenalinya, ketika ia berada di tempat umum.

"Gua hampir 5 tahun gua gak syuting lagi, tapi orang masih senang dan antusias ketemu gua. Ya orang ketemu gua ketawa itu aja udah buat gua senang. Gua kayak welcome banget sama mereka," ujar Vicky Nitinegoro. (ARI)

Editor: Eko Sutriyanto

Tag:  #jenuh #alasan #vicky #nitinegoro #tinggalkan #dunia #sinetron #televisi

KOMENTAR