Alisha Dira Temukan Makna Kebahagiaan Lewat Lagu ‘Kini Sempurna’
Alisha Dira, penyanyi jebolan ajang pencarian bakat The Voice Kids Indonesia season 4. 
19:56
23 Januari 2024

Alisha Dira Temukan Makna Kebahagiaan Lewat Lagu ‘Kini Sempurna’

Penyanyi Alisha Dira kembali mengeluarkan single terbarunya berjudul Kini Sempurna.

Lagu ‘Kini Sempurna’ dalam naungan lebel Indo Semar Record, menjadi karya kedua dari Alisha Dira setelah ‘Lebih Dari Sahahbat’.

Alisha Dira menjelaskan lagu 'Kini Sempurna' memiliki makna bahwa seiring waktu kesedihan akan terbayar dengan kebahagiaan.

'Kini Sempurna' menceritakan tentang seseorang yang merasa telah menemukan sebuah cahaya bagi dirinya yang telah lama tenggelam dalam gelapnya dunia, yang selama ini terpuruk dan selalu merasa sendirian tanpa ada yang memperdulikannya,” kata Alisha, Senin (22/1/2024).

“Saat bersama dengan orang itu, ia bisa merasa nyaman dan menemukan bahagia nya yang telah lama hilang seakan mati suri dan baginya bahagia yang kini ia rasakan sangat sempurna, mampu mengobati semua luka yang ada di hati seolah ia telah hidup kembali dengan dunia yang lebih indah dan sempurna,” lanjutnya.

Lebih lanjut penyanyi jebolan ajang pencarian bakat The Voice Kids Indonesia season 4 ini mempersembahkan karya terbarunya itu kepada sang ibu.

"Lewat lagu ini aku persembahkan untuk mama yang selalu ada dalam setiap waktu, disaat aku sedih maupun aku bahagia mama selalu ada dan mengarahkanku," ungkap Alisha Dira.

Banyak pengorbanan yang diberikan oleh sang ibu kepada Alisha hingga akhirnya bisa melewati semua masalah. 

"Apalagi di umurku saat ini yang masih labil, masih dalam proses pendewasaan ini banyak sekali bertemu dengan masalah-masalah baru yang sebelumnya belum pernah aku rasakan, disitulah aku suka merasa kalau aku sendiri. Tapi di saat itu ada mama yang selalu menemaniku disaat sedih sampai akhirnya aku bangkit kembali, dan itulah yang membuat hidupku kini sempurna” lanjutnya.

Lewat lagu yang mengusung bergenre pop folk ini, Alisha berharap para pendengarnya tidak lagi merasa kesendirian ketika menghadapi masa sulit dalam hidup.

“Harapan aku semoga kalian yang mendengarkan mengerti makna dari lagu ini dan untuk kalian yang masih merasa sendirian, semoga kalian tetap bersabar untuk menunggu karena aku yakin nantinya akan ada satu orang yang akan menemani proses kalian," ujarnya.

"Untuk kalian yang sudah menemukan orang yang tepat, kalian harus bersyukur karena dialah yang mungkin membuat dunia kamu kini sempurna dan kalian harus sadar itu” pungkasnya.

Adapun proses lagu ini digarap bersama Desmon Latif dan Stefanus LJ ini ternyata tidak memakan waktu terlalu lama hingga perilisannya.

Editor: Willem Jonata

Tag:  #alisha #dira #temukan #makna #kebahagiaan #lewat #lagu #kini #sempurna

KOMENTAR