Proses Syuting Rampung, Film Horor Anak Kunti Siap Tayang di Bioskop
Proses syuting dan post production film Anak Kunti telah selesai dan akan segera tayang di seluruh bioskop Indonesia. 
13:00
21 September 2024

Proses Syuting Rampung, Film Horor Anak Kunti Siap Tayang di Bioskop

- Proses syuting dan post production film Anak Kunti telah selesai.

Kini film horor Anak Kunti akan segera tayang di seluruh bioskop Indonesia dan tengah menunggu tanggal tayang dari pihak Cinema XXI. 

"Iya, sudah selesai, tinggal tunggu tanggal dari XXI" kata Bambang Drias selaku sutradara kepada awak media, Sabtu (21/9/2024). 

Menggunakan teknologi Dolby Atmos, film karya kolaborasi Drias Production dan Kipaskipas digadang-gadang akan menjadi film terbaru yang masuk daftar deretan film horor Indonesia terbaik. 

Dibintangi oleh Nita Gunawan, Gisellma Firmansyah, Iwa K., Abun Sungkar, Selvi Kitty, Ruth Marini, Jajang C. Noer dan Pritt Timothy film Anak Kunti optimis diminati penonton. 

"Ini merupakan film pertama kami dan yakin Dengan semua kerja keras team yang yang terlibat dengan kesungguhan hati," ujar Gito Huang selaku executive producer sekaligus pemilik aplikasi Kipaskipas.

"Juga di dukung dengan teknologi terbaik saat ini, kami yakin sesuai target yang kita inginkan akan bisa dicapai," sambungnya.

Diketahui Anak Kunti merupakan origin story dari dari salah satu kisah hantu paling populer di Indonesia. 

Berlatarkan di dekade 90-an, film ini berkisah tentang seorang ibu yang meninggal dunia di tengah proses melahirkan bayi kembar saat sebuah kerusuhan pecah di desanya.

 

 

 

Editor: Anita K Wardhani

Tag:  #proses #syuting #rampung #film #horor #anak #kunti #siap #tayang #bioskop

KOMENTAR