Statusnya Cuma Pacar, Vadel Badjideh Tak Masalah Lolly Dijemput Ibunya, Tapi Ini yang Buatnya Sedih
Vadel Badjideh dalam jumpa persnya di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (20/9/2024). 
18:21
20 September 2024

Statusnya Cuma Pacar, Vadel Badjideh Tak Masalah Lolly Dijemput Ibunya, Tapi Ini yang Buatnya Sedih

Tiktokers Vadel Badjideh merasa sedih dan tak berdaya Lolly, sang kekasih, berontak dan histeris saat dijemput pulang oleh Nikita Mirzani, ibunya.

Hubungan Lolly dan Nikita Mirzani memang sedang tidak baik-baik saja. Makanya Lolly pergi dari rumah dan tinggal di apartemen.

Yang membuat Vadel terpukul setelah Lolly berteriak menyebut namanya.

"Lolly, saat dijemput kemarin menangis dan memanggil nama gua. Jujur gua sedih di situ melihat Lolly dijemput seperti itu," kata Vadel Badjideh dalam jumpa persnya di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (20/9/2024).

Tapi, Vadel tidak bisa melakukan banyak hal termasuk membantu Lolly keluar dari aksi penjemputan paksa itu. Karena, yang menjemput kekasihnya adalah ibunya sendiri, Nikita Mirzani.

"Tapi gua berpikir itu ibunya yang jemput. Gua gak tau dari hukum gimana, tapi karena ibunya yang jemput gua enggak masalah yang jemput ibunya, karena gua masih pacar," ucapnya.

Hanya saja teriakkan Lolly saat dijemput paksa tak bisa dihapuskan dalam memori ingatannya. Sehingga, ketika dirinya teringat lagi membuat bulu kuduknya merinding.

"Gua sedih sampai sekarang masih terngiang teriakan Lolly dari video-video mereka," ungkapnya.

Namun, Vadel Badjideh akan berjuang untuk mengungkap kebenaran yang terjadi, karena ia merasa laporan Nikita Mirzani kepadanya adalah fitnah atau kebohongan besar atas tuduhan memaksa meniduri anak dibawah umur dan aborsi.

"Maka disini gua akan kasih tau kebenarannya agar kalian tidak menyalahkan kita terus. Gua cuma bisa bilang, yang fitnah nanti akan terbantahkan dibelakangnya. Gua kasih tau sekali lagi, kebenaran akan mencari jalannya sendiri," ujar Vadel Badjideh.

"Buat kalian semua diluar sana, jangan merasa hebat kalau diatas kalian masih ada tuhan," sambungnya. (Wartakotalive.com/Ari Puji Waluyo).
 

Editor: Willem Jonata

Tag:  #statusnya #cuma #pacar #vadel #badjideh #masalah #lolly #dijemput #ibunya #tapi #yang #buatnya #sedih

KOMENTAR