Merasa Lebih Muda 30 Tahun karena Perawatan, Hotman Paris: Uang Bisa Membeli Banyak Hal
Hotman Paris, seorang pengacara. 
21:14
8 September 2024

Merasa Lebih Muda 30 Tahun karena Perawatan, Hotman Paris: Uang Bisa Membeli Banyak Hal

Pengacara kondang Hotman Paris kini berusia 64 tahun. Meski usianya tak muda lagi, Hotman Paris sama sekali tak mengendurkan aktivitasnya.

Bahkan bisa dikatakan saat ini ia jauh lebih sibuk. Bukan hanya menekuni profesinya sebagai pengacara, tapi juga menggeluti bisnis.

Ia juga aktif membuka layanan konsultasi hukum kepada orang tak mampu. 

Kesibukannya dimulai sejak subuh. Dari beberapa postingannyah Hotman tampak sudah membuka berkas-berkas berkait perkara hukum yang ditanganinya.

Malam hari juga tak menjadi penghalang baginya untuk tetap aktif di klub malam, seperti tampak pada postingannya di akun Instagram pribadinya.

Ia luwes berdansa sambil memamerkan cincin miliaran rupiah yang menjadi ciri khasnya.

Ternyata Hotman Paris melalukan perawatan stem cell bersama profesor Deby Vinski sekaligus, satu pionir kedokteran anti-aging, yang dia rasa membuatnya lebih muda 30 tahun.

"Umur mudamu? Kalah ama Hotman! Money can buy many things," demikian keterangan postingan video Hotman di Instagramnya.

Hotman Paris dan Prof. Deby Vinski. Hotman Paris dan Prof. Deby Vinski. (Instargram)

Tak dijelaskan oleh Hotman berapa duit yang dikeluarkannya untuk perawatan tersebut. Namun, sepertinya tidak murah.

Dan karena menjadi klien Deby Vinski, Hotman dilantik sebagai duta Stem Cell di Royal Bali Gala Dinner yang merupakan bagian dari WOCPM International Congress di Discovery Kartika Plaza Hotel, Kuta, Bali. 

Hotman Paris menyampaikan rasa bangga dan antusiasmenya terhadap kehormatan yang diberikan.

"Ini bukan hanya tentang teknologi medis canggih, tapi juga tentang bagaimana kita bisa membawa Indonesia ke panggung global. Health tourism di Indonesia memiliki potensi besar, dan saya siap mendukung penuh promosi serta perkembangan ini," ujar Hotman.

Ia berharap, dengan keterlibatan figur publik yang kuat, Indonesia dapat menjadi destinasi utama untuk perawatan stem cell bagi wisatawan medis internasional.

Selain acara formal, Hotman Paris berencana mengajak para dokter anti-aging kelas dunia yang hadir sebagai pembicara untuk menikmati suasana di klub pantai miliknya dan partner, yakni Atlas Beach Club.

Editor: Willem Jonata

Tag:  #merasa #lebih #muda #tahun #karena #perawatan #hotman #paris #uang #bisa #membeli #banyak

KOMENTAR