Bertemu Zulhas dan Gibran Saat Ramai Artis Lain Ikut Demo, Raffi Ahmad Sebut Sedang Bantu Adiknya
Raffi Ahmad menjelaskan tentang keberadaannya di Bandung bersama dengan Zulkifli Hasan dan Gibran Rakabuming di saat artis lain ramai ikut demo di DPR. 
11:42
26 Agustus 2024

Bertemu Zulhas dan Gibran Saat Ramai Artis Lain Ikut Demo, Raffi Ahmad Sebut Sedang Bantu Adiknya

- Raffi Ahmad menjelaskan tentang keberadaannya di Bandung bersama dengan Zulkifli Hasan dan Gibran Rakabuming di saat artis lain ramai ikut demo di DPR.

Hal itu membuat Raffi mendapat banyak cibiran dari netizen karena dianggap memilih untuk pergi ke Bandung bersama dua politisi itu dibanding turun ikut demo.

Raffi mengatakan bahwa saat itu ke Bandung karena keperluan pencalonan adik iparnya yakni Jeje Govinda yang akan maju jadi Calon Bupati Bandung Barat.

"Aku bukan nggak ikut demo, aku lagi ada di Bandung untuk urusan adik aku, adik aku juga lagi mau nyalon," kata Raffi Ahmad dikutip Tribunnews.com dari acara FYP, Senin (26/8/2024).

"Di sana lagi ada Mas Gibran, Pak Zulkifli Hasan, kebetulan jadwalnya sama, tapi orang-orang mikir aneh-aneh," sambungnya.

Raffi mengklaim bahwa belakangan ini sering pulang ke Bandung Barat sekalian untuk pulang kampung.

"Setiap weekend kan aku lagi di Bandung Barat. Sekalian pulang kampung, aku juga lagi bantuin adik aku," terang Raffi.

"Setiap weekend, Kamis, Jumat, Sabtu, Minggu. Kenapa Raffi Ahmad nggak ikut demo? Kebetulan aku lagi di Bandung," jelasnya.

Ia mengatakan tetap ada di pihak rakyat dan mensyukuri bahwa saat ini DPR batal untuk merevisi UU soal Pilkada dan akan mengikuti putusan MK.

"Alhamdulillah MK sudah memutuskan, akhirnya DPR, semuanya sudah mengikuti arahan putusan MK," kata Raffi.

"Ini jadi keinginan yang terbaik untuk masyarakat Indonesia. Aku mendukung indonesia untuk jadi lebih baik," lanjut Raffi Ahmad.

Editor: Anita K Wardhani

Tag:  #bertemu #zulhas #gibran #saat #ramai #artis #lain #ikut #demo #raffi #ahmad #sebut #sedang #bantu #adiknya

KOMENTAR