Tora Sudiro Merasa Tak Pantas Beri Wejangan di Pernikahan Anaknya
Tora Sudiro bersama anak perempuannya Nabila Sudiro, usai menggelar pengajian di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (21/8/2024). 
16:21
21 Agustus 2024

Tora Sudiro Merasa Tak Pantas Beri Wejangan di Pernikahan Anaknya

Tora Sudiro dan mantan istrinya Anggraini Kadiman sama-sama bingung ingin memberikan wejangan apa ke putri sulung mereka, Nabila Sudiro yang akan menikah.

Sebagai ayah, Tora sendiri mengaku tak menemukan kalimat yang baik untuk diberikan ke Nabila jelang pernikahan.

Bahkan ia sempat mencari contoh wejangan pernikahan untuk anak di google dan chat GPT.

"Saya enggak jago urusan wejangan, malahan sudah dari semalem lihat di google dan chat GPT tentang wejangan pernikahan itu keluar semua," ucap Tora Sudiro di kawasan TB Simatupang Jakarta Selatan, Rabu (21/8/2024).

Namun setelah menemukan deretan contoh wejangan untuk anak, Tora malah merasa tidak cocok untuk memberikan wejangan ke putrinya itu.

Tora Sudiro 2-210824 Tora Sudiro dan mantan Anggaini, mantan istrinya, usai menggelar pengajian jelang pernikahan anak mereka, di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (21/8/2024). "Cuma gua merasa enggak sreg kalau gua sendiri yang kasih tahu. Jadinya gua kasih aja link chat GPt ke anak gue," ungkap Tora sambil tertawa.

"Gue merasa enggak pantas ya kasih wejangan, kalau Anggi saya enggak tahu," sambungnya.

Anggi sendiri merasa bahwa putrinya sudah cukup besar untuk diberikan wejangan pernikahan, apalagi Nabila dan calon suaminya sudah berpacaran lama.

"Iya enggak pernah kasih wejangan, karena mereka pacarannya sudah lama, anaknya sudah pada tahu. Anak zaman sekarang sudah banyak tahu kan. Kita malah yang banyak tanya ke mereka," terang Anggraini Kadiman.

Editor: Willem Jonata

Tag:  #tora #sudiro #merasa #pantas #beri #wejangan #pernikahan #anaknya

KOMENTAR