Kantongi Sertifikasi 3C, Samsung Galaxy Tab S10 Series Pakai Pengisian Daya 45W?
Peluncuran Samsung Galaxy Tab S9, Samsung Galaxy Tab S9 Plus, dan Samsung Galaxy Tab S9 Ultra di Indonesia pada Jumat (28/7/2023). [Suara.com/Dicky Prastya]
08:16
20 Agustus 2024

Kantongi Sertifikasi 3C, Samsung Galaxy Tab S10 Series Pakai Pengisian Daya 45W?

Samsung dipastikan akan merilis tablet terbarunya di tahun 2024 ini. Baru-baru ini, Samsung Galaxy Tab S10 Series yang terdiri dari Samsung Galaxy Tab S10 Plus dan Samsung Galaxy Tab S10 Ultra nampak muncul di laman sertifikasi 3C.

Kemunculannya di lembar sertifikasi tersebut mengungkap sejumlah spesifikasi yang nantinya akan dibawa oleh Samsung Galaxy Tab S10 Plus dan Samsung Galaxy Tab S10 Ultra.

Di laman sertifikasi 3C ini, Samsung Galaxy Tab S10 Plus terdaftar dengan nomor model SM-X820. Sedangkan untuk Samsung Galaxy Tab S10 Ultra membawa nomor model SM-X926C.

Dilansir dari GSM Arena, Samsung Galaxy Tab S10 dipercaya meluncur dengan menggunakan Dimensity 9300 Plus. Kabar ini membantah rumor yang beredar sebelumnya terkait tablet tersebut yang menggunakan chipset Qualcomm.

Baca Juga: Penampakan Perdana Samsung Galaxy S25 Ultra, Bawa Desain Sudut Bulat?

Lembar sertifikasi ini menyebut bahwa Samsung Galaxy Tab S10 Plus dan Samsung Galaxy Tab S10 Ultra sama-sama menggunakan teknologi pengisian daya 45W di jeroannya.

Teknologi pengisian daya yang digunakan di Samsung Galaxy Tab S10 Plus dan Samsung Galaxy Tab S10 Ultra ini rupanya sama dengan pendahulunya yaitu Samsung Galaxy Tab S9.

Lebih lanjut, laman sertifikasi ini menyebut bahwa Samsung Galaxy Tab S10 Plus dan Samsung Galaxy Tab S10 Ultra nantinya meluncur tanpa pengisi daya di dalam kotak penjualan.

Tablet anyar Samsung ini dipercaya membawa teknologi pengisian daya 10V dan 4.5A. Sayangnya, belum diungkap dengan pasti mengenai kapasitas baterai yang dibawa oleh kedua perangkat tersebut.

Hingga kini, Samsung masih belum memberi bocoran mengenai kapan Samsung Galaxy Tab S10 Plus dan Samsung Galaxy Tab S10 Ultra akan dirilis nantinya. Perlu menanti hingga ada konfirmasi resmi dari Samsung terkait perilisan perangkatnya tersebut.

Baca Juga: Dijual Rp 2 Jutaan, Samsung Galaxy A06 Padukan Chipset MediaTek dan Baterai Lega

Editor: Muhammad Yunus

Tag:  #kantongi #sertifikasi #samsung #galaxy #series #pakai #pengisian #daya

KOMENTAR