Bocoran Chipset Gahar! Oppo Find X8 Series Siap Meluncur dengan Performa Buas
Spesifikasi Oppo Find X7 Ultra. (Oppo)
19:40
13 Agustus 2024

Bocoran Chipset Gahar! Oppo Find X8 Series Siap Meluncur dengan Performa Buas

Oppo dipastikan akan memperkenalkan 3 perangkat dalam kategori seri Find X. Dua perangkat yang nantinya akan meluncur adalah Oppo Find X8 dan Oppo Find X8 Pro. Jelang perilisannya, chipset yang digunakan keduanya terungkap.

Dalam bocorannya beberapa waktu lalu, Oppo Find X8 dan Oppo Find X8 Pro dipercaya akan menggunakan masing-masing chipset MediaTek dan Qualcomm.

Dilansir dari GSM Arena, dua chipset canggih yang mungkin akan digunakan oleh Oppo Find X8 dan Oppo Find X8 Pro ini adalah Dimensity 9400 dari MediaTek dan Snapdragon 8 Gen 4 dari Qualcomm.

Sayangnya, Oppo masih belum memberi bocoran apapun mengenai chipset yang akan digunakan oleh masing-masing perangkat barunya ini.

Baca Juga: Redmi Turbo 4 Muncul di Database IMEI: Chip Gahar bin Anyar Jadi Kartu As, Semurah Apa?

Bocoran berbeda datang dari Digital Chat Station yang menyebut bahwa Oppo Find X8 dan Oppo Find X8 Pro mungkin akan menggunakan chipset Dimensity 9400. Sedangkan Snapdragon 8 Gen 4 nantinya akan digunakan oleh Oppo Find X8 Ultra.

Menariknya, ketiga perangkat pengisi seri Find X Oppo ini akan menggunakan lensa periskop dan baterai gletser baru yang sebelumnya digunakan OnePlus Ace 3 Pro.

Oppo Find X8 dipercaya akan meluncur dalam 4 varian warna yaitu hitam, putih, biru dan cmerah muda. Bodi belakang perangkat ini disebut-sebut membawa bahan kulit imitasi.

Lebih lanjut, Oppo Find X8 dan Oppo Find X8 Pro sama-sama akan menggunakan panel kaca di bagian belakang. Sedangkan layar yang digunakan oleh keduanya adalah 1260p. Khusus untuk Oppo Find X8 Ultra, perangkat ini membawa panel QHD Plus.

Meskipun sudah banyak bocoran yang beredar, Oppo masih belum mengungkap kapan akan merilis Oppo Find X8 dan Oppo Find X8 Pro bersama seri tertingginya yaitu Oppo Find X8 Ultra.

Baca Juga: Spesifikasi dan Harga Oppo Reno 12F di Indonesia, Mulai Dijual Rp 4 Jutaan?

Editor: Budi Arista Romadhoni

Tag:  #bocoran #chipset #gahar #oppo #find #series #siap #meluncur #dengan #performa #buas

KOMENTAR