Begini Cara Ikut Tren Botol Air yang Viral di TikTok, Mana Sisi yang Harus Dilubangi?
Cara ikut tren botol air yang viral di TikTok. (tiktok/rucenuenda1)
09:56
4 Agustus 2024

Begini Cara Ikut Tren Botol Air yang Viral di TikTok, Mana Sisi yang Harus Dilubangi?

Belum lama ini, tren botol air menjadi viral di TikTok. Tren ini ramai diikuti oleh banyak pengguna media sosial tersebut. Tak banyak yang tahu, begini cara ikut tren botol air.

Tren botol air muncul pertama kali usai dibuat oleh beberapa content creator di media sosial tersebut. Tren ini menggunakan lagu Colbie Caillat berjudul Try.

Dalam video yang diunggah, beberapa orang akan berdiri di bawah sinar lampu jalan, di atasnya dipegang botol air mineral yang dijual di pasaran. Nantinya kamu akan memencet botol agar airnya mengalir keluar melalui lubang-lubang yang tercipta.

Salah satu tren botol aair yang ramai di TikTok diunggah oleh akun @rucenuenda1 yang kemudian menjadi viral. Unggahan ini kemudian sudah ditonton sebanyak lebih dari 1,9 jutaan.

Baca Juga: Rocker Juga Bisa Joget TikTok, Dave Grohl Ikut Tren Tarian Apple Charli XCX

Tren botol air ini menciptakan air terjun buatan dari botol air yang nampak makin indah karena sinar lampu jalanan berwarna kuning ini. Meskipun belum banyak, tren ini langsung viral di media sosial tersebut.

Tidak banyak yang tahu, berikut cara ikut tren botol air yang viral di TikTok. Pastikan kamu membuat bolongan yang tepat di botol agar air yang ditekan dapat tercipta sempurna.

Cara ikut tren botol air

  1. Siapkan botol air mineral
  2. Bolongkan sisi atasnya dengan menggunakan jarum atau peniti
  3. Selanjutnya, isi botol tersebut dengan air hingga penuh
  4. Pergi di bawah lampu jalanan
  5. Rekam momen ini, lalu tekan botol air minum untuk mengeluarkan isi botol

Itu tadi cara ikut tren botol air yang sedang ramai dan viral di TikTok. Sebagai catatan, jangan bolongkan bagian tutup botol. Hal ini berguna untuk menciptakan air terjun buatan yang lebih indah ketika di bawah sinar lampu jalanan.

Baca Juga: Siapa Erika Putri? Video Prank Ojol di TikTok Kembali Heboh, Ternyata Pernah Minta Disuapi Pisang Pria Asing

Editor: Agung Pratnyawan

Tag:  #begini #cara #ikut #tren #botol #yang #viral #tiktok #mana #sisi #yang #harus #dilubangi

KOMENTAR