Konten YouTube Lawas Thariq Halilintar Viral Lagi, Netizen Bandingkan Adab Fuji dan Aaliyah Massaid
Konten YouTube lawas Thariq Halilintar dan Fuji. (TikTok/asmrfooddi)
12:32
31 Juli 2024

Konten YouTube Lawas Thariq Halilintar Viral Lagi, Netizen Bandingkan Adab Fuji dan Aaliyah Massaid

Konten YouTube lawas Thariq Halilintar bersama Fuji kembali viral di TikTok belum lama ini. Dalam video tersebut netizen ramai menyoroti adab Fuji dan membandingkannya dengan Aaliyah Massaid.

Dalam video tersebut, Thariq Halilintar bersama sang mantan kekasih mencoba berbagai makanan dan cemilan dari luar negeri. Video ini diduga diambil saat Thariq dan Fuji masih menjalin hubungan asmara.

Video ini kemudian diunggah kembali oleh akun @asmrfooddi dan menjadi viral di TikTok dalam waktu singkat. Di video tersebut, Fuji sempat kesal dengan Thariq Halilintar yang menolak mencicipi beberapa makanan.

"Kamu mah mau review tapi curang, masa mau yang enak-enak doang, males aku kalau kaya gini, review-nya gak seru" ujar Fuji yang kesal usai Thariq Halilintar menolak mencicipi.

Baca Juga: Beda Pendidikan Fateh Halilintar dan Keanu Massaid, Ipar vs Adik Aaliyah Massaid

Unggahan ini lalu menuai berbagai komentar dari netizen yang menyoroti adab Fuji. Banyak yang menyebut jika adik Fadly Faisal terlalu bersikap kekanak-kanakan, sedangkan Thariq Halilintar dinilai begitu sabar menghadapinya.

"Kalau lihat VT ini emang Thariq Halilintar lebih pas sama Aaliyah Massaid sih, ini komen subjektif menurut gue ya. Gue lihat Thariq Halilintar banyak sabar ngadepin Fuji yang (maaf) too childist, ya emang itu sudah karakter dia, gapapa juga" balas netizen.

"Kan baru pada sadar kan, kenapa Thariq Halilintar gak milih Fuji" komentar akun lainnya.

"Thariq Halilintar tertekan sekali sama Fuji, kalau sama Aaliyah Massaid, alhamdulillah bahagia selalu" ungkap netizen.

"Grasak grusuk banget si Fuji" tulis akun lainnya membalas.

Baca Juga: Apa Pekerjaan Eldyn Yusuf? Dikabarkan Jadi Gandengan Baru Fuji

Usai putus dari Fuji, Thariq Halilintar menjalin hubungan dengan Aaliyah Massaid. Saat unggahan ini menjadi viral di TikTok, keduanya kemudian resmi menikah pada Jumat (26/7/2024) lalu.

Editor: Agung Pratnyawan

Tag:  #konten #youtube #lawas #thariq #halilintar #viral #lagi #netizen #bandingkan #adab #fuji #aaliyah #massaid

KOMENTAR