HP Murah Vivo Y18i Bawa Visual Ciamik, Harga Murah Cuma Rp 1 Jutaan!
Vivo Y18i. (Vivo)
15:40
30 Juli 2024

HP Murah Vivo Y18i Bawa Visual Ciamik, Harga Murah Cuma Rp 1 Jutaan!

Menyusul perilisan Vivo Y18 dan Vivo Y18e di India beberapa waktu lalu, Vivo akhirnya memboyong Vivo Y18i. HP murah Vivo ini membawa layar ciamik serta deretan spesifikasi apik dengan harga jual Rp 1 jutaan.

Vivo Y18i diklaim sebagai pengisi entry-level dari keluarga Vivo. Perangkat ini menggunakan layar LCD HD Plus yang menjanjikan visual memuaskan yang sudah mendukung tingkat kecerahan hingga 528 unit.

Dilansir dari Gizmochina, Vivo Y18i mengandalkan Unisoc T612 yang duet dengan RAM 4 GB serta penyimpanan 64 GB. Perangkat ini membawa baterai jumbo berkapasitas 5.000 mAh. 4 GB yang ada di memori penyimpanan ini bisa diperluas untuk digunakan sebagai penyimpanan sistem.

Vivo Y18i dipercaya hadir dalam dua varian warna yaitu Gem Green dan Space Black. Desain perangkat ini membawa bentuk datar dan sudut melengkung.

Baca Juga: #TimRalineShah atau #TimJokoAnwar: X Figure Manakah yang Paling Mewakili Kepribadianmu?

Perangkat ini membawa kamera ganda 13 MP dan 0,08 MP dalam modul bundar. Di sampingnya terlihat ada lampu flash untuk mendukung pengambilan foto dalam kondisi minim cahaya.

Sistem kamera Vivo Y18i membawa desain Sutter Night Algorithms untuk mencerahkan kecerahan meski digunakan dalam kondisi gelap. Di bagian depan, perangkat ini menggunakan sensor 5 MP dalam desain tetesan air untuk selfie.

Vivo Y18i menggunakan sertifikasi IP54 untuk tahan air dan debu. Harga jual perangkat ini cukup murah jika dibandingkan dengan pesaingnya. Vivo menjual perangkat tersebut dengan harga 7999 rupee atau setara dengan Rp 1,5 jutaan.

Sudah secara resmi meluncur di India, belum ada konfirmasi apapun mengenai kapan Vivo Y18i akan dirilis di Indonesia nantinya. Perlu menanti hingga ada kabar lengkap dari Vivo terkait hal tersebut.

Baca Juga: Harga Pertamax Naik! Pengamat Sarankan Pertamina Bertindak Efek Kurs Rupiah dan ICP

Editor: Cesar Uji Tawakal

Tag:  #murah #vivo #y18i #bawa #visual #ciamik #harga #murah #cuma #jutaan

KOMENTAR