Kolaborasi dengan Garena, Samsung Galaxy M15 5G Paket Gaming Resmi Rilis
Samsung Galaxy M15. (Samsung)
21:08
23 Juli 2024

Kolaborasi dengan Garena, Samsung Galaxy M15 5G Paket Gaming Resmi Rilis

Perusahaan resmi mengenalkan Samsung Galaxy M15 5G versi spesial dengan paket gaming. Mereka bekerja sama dengan Garena Indonesia dalam menyediakan Gaming Package Galaxy M15 5G.

Sebagai informasi, Samsung Galaxy M15 5G debut pertama kali ke Indonesia pada akhir Juni 2024. Soal jeroan, smartphone mengandalkan Mediatek Dimensity 6100 Plus yang dipasangkan bersama RAM 6 GB.

Mereka kini resmi mengenalkan Gaming Package Galaxy M15 5G baik di toko offline dan online mulai 22 Juli. Gaming Package ini dirancang untuk memenuhi kebutuhan para gamer dan meningkatkan pengalaman bermain mereka.

Paket terdiri dari unit Galaxy M15 5G, sling bag eksklusif Samsung x Free Fire, sticker pack Free Fire edition, Free Fire in-game item, dan travel adapter 25W, dengan bonus e-voucher Grabfood Rp 100.000. Inilah paket lengkap yang bikin pengalaman gaming kamu makin menyala!

Baca Juga: Rekomendasi HP Samsung Murah Memori Besar Juli 2024, Mulai Rp2 Jutaan

Kehadiran paket spesial ini adalah wujud komitmen Samsung dalam memenuhi gaya hidup anak-anak muda dengan passion untuk berprestasi termasuk dalam gaming. Melalui Galaxy M15 5G, si dua jutaan yang menyajikan pengalaman gaming GakAdaMatinya, dilengkapi berbagai gear dan perlindungan yang ditawarkan, Gaming Package Galaxy M15 5G jadi paket praktis untuk kamu meraih Booyah dimana saja dan kapan saja,” ujar Ricky Bunardi, MX Product Marketing Senior Manager, Samsung Electronics Indonesia dikutip melalui keterangan resminya.

Samsung Galaxy M15 5G paket gaming. (Samsung)Samsung Galaxy M15 5G paket gaming. (Samsung)

Perlu diketahui, Samsung Galaxy M15 5G versi standar hanya dibanderol Rp 2,5 juta. Edisi spesial yaitu Galaxy M15 5G Gaming Package dibanderol sebesar Rp 2,7 juta.

Kombinasi antara prosesor yang kuat dan kapasitas memori besar membuat perangkat ini diklaim mampu memainkan Free Fire dan mobile game lain bebas nge-lag atau gejala stuttering. Jadi, game tidak tersendat-sendat, yang dapat mengganggu pengalaman bermain.

HP Samsung Galaxy M15 5G paket gaming mempunyai RAM 6 GB dengan tambahan RAM Plus hingga 6 GB. Itu membuat kapasitas total RAM mencapai 12 GB. Perusahaan juga menyediakan internal storage sebesar 128 GB yang dapat ditambah hingga 1 TB dengan Micro SD.

Mengandalkan Dimensity 6100 Plus, Samsung Galaxy M15 5G mampu mencetak skor AnTuTu (versi 10) sebesar 442.500. Perusahaan memberikan garansi update OS selama 4 generasi dan security patch hingga 5 tahun.

Baca Juga: Infinix Zero 40 4G Segera Rilis: Harga Murah Merakyat di Bawah Rp 3 Jutaan?

Terkait optik, smartphone membawa tiga kamera belakang berkonfigurasi 50 MP + 5 MP + 2 MP. Poni waterdrop di bagian depan digunakan sebagai tempat kamera selfie 13 MP. HP 5G murah ini mengemas fitur Dolby Atmos untuk audio sehingga menunjang pengalaman menonton film serta bermain game lebih baik lagi.

Editor: Cesar Uji Tawakal

Tag:  #kolaborasi #dengan #garena #samsung #galaxy #paket #gaming #resmi #rilis

KOMENTAR