Spesifikasi dan Harga Redmi Pad Pro: Tablet Murah Xiaomi Bawa Layar Lega 12 Inci
Redmi Pad Pro. (Xiaomi)
20:24
23 Juli 2024

Spesifikasi dan Harga Redmi Pad Pro: Tablet Murah Xiaomi Bawa Layar Lega 12 Inci

Lama dinanti, akhirnya Xiaomi resmi memperkenalkan Redmi Pad Pro di Tanah Air. Diklaim sebagai tablet murah Xiaomi, berikut detail spesifikasi dan harga Redmi Pad Pro yang resmi meluncur hari ini, Selasa (23/7/2024).

Redmi Pad Pro cukup istimewa dan didesain untuk memanjakan penggunanya. Layar perangkat ini membawa layar berukuran 12,1 inch 2,5k yang superior. Layar perangkat ini membawa ukuran 2560 x 1600 piksel panel IPS dengan kecerahan mencapai 120Hz.

Kamera Redmi Pad Pro makin menarik berkat pulau berbentuk bulatan besar di sisi kiri atas. Bulatan ini menjadi rumah untuk kamera 8 MP yang ditemani LED flash.

Secara jeroan, Redmi Pad Pro mengandalkan dukungan chipset Qualcomm yaitu Snapdragon 7s Gen 2 yang berpadu dengan sempurna dengan HyperOS.

Baca Juga: Lawan Berat Kelas Menengah! Xiaomi 14T dan 14T Pro Siap Meluncur, Cek Spesifikasi Kameranya

Kapasitas RAM yang dibawa oleh Redmi Pad Pro ini mencapai 8 GB yang diduetkan dengan memori internal 256 GB. Kapasitas ini masih bisa diperluas dengan menggunakan microSD 1,5 TB.

Xiaomi menyediakan 4 speaker di tiap sisi Redmi Pad Pro untuk memanjakan pengguna yang ingin menonton film atau bermain game. Audio perangkat ini sudah didukung oleh Dolby Atmos untuk menghasilkan suara jernih.

Redmi Pad Pro disempurnakan dengan baterai jumbo berkapasitas 10.000 mAh. Kapasitas baterai ini sudah didukung pengisian daya fast charging 33W melalui port USB-C yang tersedia dalam paket penjualan.

Harga Redmi Pad Pro di Indonesia memang cukup terjangkau. Tidak heran jika perangkat ini disebut sebagai tablet murah Xiaomi. Pasalnya, Redmi Pad Pro dijual Rp 4.299.000.

Penjualan Redmi Pad Pro di Indonesia bersama dengan Redmi Smart Pen seharga Rp 699.000 serta Redmi Pad Pro Keyboard seharga Rp 699.000. Pembelian perangkat ini bisa dilakukan secara online dan offline di toko resmi Xiaomi.

Baca Juga: Bocoran Spesifikasi Xiaomi 15 Pro: Baterai Jumbo dan Kamera 50MP

Editor: Cesar Uji Tawakal

Tag:  #spesifikasi #harga #redmi #tablet #murah #xiaomi #bawa #layar #lega #inci

KOMENTAR