Huawei MatePad SE 11, Tablet Ramah Kantong dengan Fitur Canggih, Layar Besar, dan Stylus M-Pen Lite
HUAWEI MatePad SE 11. (Huawei)
07:48
22 Juli 2024

Huawei MatePad SE 11, Tablet Ramah Kantong dengan Fitur Canggih, Layar Besar, dan Stylus M-Pen Lite

Menjadi pilihan baru untuk pengguna teknologi, Huawei resmi memboyong HUAWEI MatePad SE 11 ke Indonesia dengan harga terjangkau dan fitur-fitur canggih yang memanjakan penggunanya.

HUAWEI MatePad SE 11 diklaim sebagai tablet keluarga yang serbaguna dan ramah di kantong. Tablet ini telah dilengkapi layar besar Full HD Plus berukuran 11 inci dan bodi ramping yang membuatnya mudah digunakan dimana saja.

Layar HUAWEI MatePad SE 11 pun dilengkapi dengan sertifikasi TÜV Rheinland hardware Solution yang mencakup Low Blue Light dan Flicker Free, membuatnya ramah bagi mata semua pengguna.

HUAWEI MatePad SE 11 mengusung layar berukuran 11 inci Full HD Plus yang memastikan kenyamanan mata, serta color gamut 100% sRGB untuk kualitas visual terbaik.

Baca Juga: Isi Kategori Tablet Murah, Xiaomi Akhirnya Ungkap Tanggal Perilisan Redmi Pad SE 4G

Tablet ini telah dilengkapi stylus HUAWEI M-Pen Lite, yang dapat digunakan untuk membuat catatan ataupun bahan presentasi jadi terlihat lebih interaktif.

Baterai stylus yang mampu bertahan hingga 150 jam dalam penggunaan normal serta waktu standby hingga 10 bulan, pengguna tidak perlu sering mengganti baterai.

HUAWEI MatePad SE 11 dilengkapi baterai 7.700 mAh yang menjadikannya tahan lama dengan penggunaan 2-3 hari tergantung skenario pemakaian, serta penggunaan hingga 10 jam secara terus menerus.

Tablet HUAWEI MatePad SE 11 yang telah dilengkapi dengan Quad Stereo Speakers dari Histen 9.0, yang memberikan dukungan surround 3D, sehingga suara terdengar jelas dan tajam untuk menciptakan pengalaman audio yang terdengar seperti aslinya.

HUAWEI MatePad SE 11 akan di luncurkan seharga Rp2.799.000. Pembelian tablet ini bisa dilakukan melalui HUAWEI Official Store di sejumlah e-commerce terkemuka, seperti Tokopedia, Shopee, TikTok Shop, dan Blibli.

Baca Juga: Daftar Harga Tablet Xiaomi Terbaru Juli 2024, Termurah hingga Paling Mahal

Editor: Denada S Putri

Tag:  #huawei #matepad #tablet #ramah #kantong #dengan #fitur #canggih #layar #besar #stylus #lite

KOMENTAR