Harga TECNO SPARK 20 Pro di Indonesia: HP Rp 1 Jutaan dengan Kamera 108 MP
TECNO SPARK 20 Pro. (TECNO Mobile)
18:48
10 Juli 2024

Harga TECNO SPARK 20 Pro di Indonesia: HP Rp 1 Jutaan dengan Kamera 108 MP

TECNO Mobile memberi kejutan dengan merilis TECNO SPARK 20 Pro di Indonesia. Dibanderol murah Rp 1 jutaan dengan kamera 108 MP yang premium, berapa harga TECNO SPARK 20 Pro di Indonesia?

TECNO SPARK 20 Pro sendiri merupakan seri yang fokus untuk meningkatkan pengalaman pengguna dengan desain yang telah disempurnakan terinspirasi dari keindahan kosmik estetik yang dipadukan dengan kemampuan fitur unggulan.

Perangkat TECNO SPARK 20 Pro mendukung pengguna untuk mengabadikan setiap momen indah dengan detail yang menakjubkan dengan kamera utama 108MP Ultra-Sensing.

Sensor Ultra-Large 1/1.67 dan Aperture F/1.75 membantu kamera beradaptasi dengan kondisi cahaya apa pun. Selain itu, perangkat ini juga didukung dengan HDR Multi-Frame Fusion yang dapat menyeimbangkan cahaya dan bayangan dengan komposisi yang cemerlang.

Baca Juga: Harga Emas Antam Anjlok Lagi Hari Ini

Pada kamera depan, TECNO SPARK 20 Pro dilengkapi dengan 32MP Glowing Selfie yang ditenagai kecerdasan AI dan Golden Lens 88,9 derajat sehingga membuat foto selfie menjadi luas dan dapat mendukung selfie dengan banyak orang di sekitar.

TECNO SPARK 20 Pro dilengkapi dengan prosesor Helio G99 Ultra Boost yang merupakan versi upgrade dari Helio G99 yang memiliki peningkatan komputasi yang lebih baik pada sektor performa, grafis, efisiensi baterai hingga sektor kamera.

Helio G99 Ultra Boost menawarkan kinerja super mulus dalam multitasking serta didukung dengan storage 256GB dan RAM 8GB + 8GB untuk interaksi yang lancar dan menyimpan lebih banyak hal penting bagi pengguna.

TECNO SPARK 20 Pro didukung dengan layar FHD+ 120Hz Hole Screen 6,78 inci dengan pengalaman visual pengguna dengan kecepatan refresh adaptif 120Hz.

Perangkat ini hadir dengan RAM 8 GB dan memori internal 256 GB yang memiliki pilihan warna Frosty Ivory, Moonlit Black dan Sunset Blush. Perangkat ini dijual dengan harga murah Rp 1.999.000.

Baca Juga: Harga Obat di Indonesia Gila-gilaan, 5 Kali Lebih Mahal Dibanding Malaysia

Editor: Amelia Prisilia

Tag:  #harga #tecno #spark #indonesia #jutaan #dengan #kamera

KOMENTAR