Apa Itu Aplikasi StarMaker? Karaoke Online yang Ternyata Dipakai untuk Selingkuh
Aplikasi StarMaker. (Google Play Store)
11:32
9 Juli 2024

Apa Itu Aplikasi StarMaker? Karaoke Online yang Ternyata Dipakai untuk Selingkuh

Netizen di X belum lama ini dibuat geger dengan kemunculan aplikasi StarMaker. Aplikasi karaoke online ini rupanya dipakai untuk selingkuh. Patut diwaspadai, apa itu aplikasi StarMaker?

Aplikasi StarMaker yang dipakai untuk selingkuh ini bermula dari kisah seorang netizen dengan akun @swaifties beberapa waktu yang lalu. Dalam cuitannya, netizen ini mengaku orangtuanya mengalami kecanduan karena aplikasi StarMaker.

Level kecanduan ini bahkan membuat orangtuanya kerap menggunakan headset dalam berbagai kondisi. Cuitan ini lalu dibalas oleh @fuckkataguateh yang mengaku jika aplikasi StarMaker ini digunakan oleh ibunya untuk selingkuh.

"Akhir-akhir ini semenjak mamaku download ini aplikasi, kayanya takut banget aku pegang HP-nya. Lihat kolom reply, banyak juga kasus selingkuh. Jadinya aku iseng cek HP maamaku dan ya, ada indikasi perselingkuhan, isi chatnya menjijikan banget. Kasihan bapakku" tulisnya.

Baca Juga: Terbongkar! Begini Perangai Heri Horeh yang Dicap Buruk oleh Mantan Mertua

Netizen ini ikut menyematkan screenshot percakapan antara sang ibu dengan pria yang diduga adalah selingkuhannya. Dalam percakapan tersebut, keduanya berbincang terkait rencana untuk bisa hidup bersama.

Menjadi sorotan hingga menuai berbagai reaksi, banyak yang kemudian penasaran mengenai apa itu aplikasi StarMaker?

Aplikasi StarMaker adalah aplikasi karaoke online yang digunakan pengguna untuk mengekspresikan diri dengan bernyanyi. Aplikasi ini dibuat oleh StarMaker Studios.

Nantinya, pengguna bisa mencoba menyanyikan lagu-lagu yang tersedia secara gratis. Hasil video tersebut bisa disimpan untuk kemudian dibagikan di aplikasi lainnya.

StarMaker tersedia di Google Play Store dan App Store. Aplikasi ini cukup banyak diunduh dan dipakai oleh penggunanya yang senang bernyanyi.

Baca Juga: Dear Heri Horeh! Riyuka Bunga Nanya, Udah Selingkuh Mau Harta Gono Gini: Hati Nurani Lu di Mana?

Itu tadi ulasan mengenai apa itu aplikais StarMaker yang sering digunakan untuk selingkuh. Diduga hal ini dilakukan melalui laman pesan di aplikasi tersebut.

Editor: Amelia Prisilia

Tag:  #aplikasi #starmaker #karaoke #online #yang #ternyata #dipakai #untuk #selingkuh

KOMENTAR