Meluncur Awal Juli 2024 Ini, Samsung Galaxy Buds 3 Pastikan Bawa Tampilan Baru
Samsung Galaxy Buds. [AFP/Josh Edelson]
09:08
8 Juli 2024

Meluncur Awal Juli 2024 Ini, Samsung Galaxy Buds 3 Pastikan Bawa Tampilan Baru

Samsung akan merilis Samsung Galaxy Buds 3 pada 10 Juli 2024 mendatang. Perangkat ini dipastikan akan meluncur bersama seri lainnya dalam gelaran Galaxy Unpacked.

Menjelang perilisannya, detail foto Samsung Galaxy Buds 3 terungkap. Tampilan perangkat tersebut memastikan bahwa seri ini akan hadir dengan tampilan berbeda.

Dilansir dari GSM Arena, sejak dirilis pada 2019 lalu, tidak banyak perubahan yang diberikan oleh Samsung pada Samsung Galaxy Buds 3.

Perubahan besar baru terlihat di Samsung Galaxy Buds 3. Perangkat ini nantinya akan menjadi seri pertama dengan desain batang dari keluarga Samsung.

Baca Juga: Samsung Galaxy Buds 3 Pro Siap Rilis, Ini Bocoran Harganya

Bocoran mengenai tampilan Samsung Galaxy Buds 3 ini terungkap usai gambar kotak ritel perangkat tersebut beredar di media sosial jelang perilisannya.

Gambar perdana Samsung Galaxy Buds 3 ini menuai berbagai reaksi. Pasalnya, tampilan Samsung Galaxy Buds 3 ini membuatnya nampak mirip dengan saingannya, Apple.

Samsung bukanlah vendor HP pertama yang memperkenalkan earbuds dengan tampilan seperti produk Apple. Keputusan memakai desian ini membuat Samsung menuai sorotan dari pecinta gadget.

Diduga alasan Samsung menggunakan desain batang ini agar mikrofon perangkat berada lebih dekat di area mulut pengguna. Selain informasi mengenai desainnya, Samsung Galaxy Buds 3 dipercaya akan meluncur dengan menggunakan ANC.

Jika diperhatikan dari gambar yang beredar, desain batang yang digunakan oleh Samsung Galaxy Buds 3 memang cukup berbeda dari Apple. Perlu menanti hingga perangkat ini meluncur secara resmi pada 10 Juli 2024 mendatang.

Baca Juga: Perbandingan Spesifikasi Samsung Galaxy A15 5G vs Samsung Galaxy M15 5G

Editor: Amelia Prisilia

Tag:  #meluncur #awal #juli #2024 #samsung #galaxy #buds #pastikan #bawa #tampilan #baru

KOMENTAR