Cara Menggunakan Musashi di Honor of Kings, Lengkap Kombo Skill-nya
Hero Musashi Honor of Kings. (Level Infinite)
18:08
29 Juni 2024

Cara Menggunakan Musashi di Honor of Kings, Lengkap Kombo Skill-nya

Musashi merupakan salah satu hero Jungler populer di Honor of Kings. Berikut terdapat penjelasan mengenai cara menggunakan Musashi bagi player pemula.

Sebagai informasi, Musashi termasuk hero Jungler tier A pada META saat ini. Ia mampu melakukan Dash serta mengunci hero target dalam beberapa detik.

Musashi sangat efektif untuk melenyapkan hero Mid Lane dan Farm Lane dalam sekejap. Saat menggunakannya, pastikan bahwa kalian jago dalam melakukan Flank (serangan dari belakang, atau jalur memutar) serta menculik hero lawan.

Musashi cocok untuk single-lock namun tak optimal saat bergabung di team fight besar. Sebelum melakukan kombo, kalian sebaiknya mengetahui deretan skill yang dimiliki oleh Musashi. Berikut empat skill Musashi di game Honor of Kings:

Baca Juga: Konami Impikan Kembalinya Hideo Kojima untuk Proyek Metal Gear Solid

1. Illuminating Slash (skill satu)

Hero Musashi Honor of Kings. (Level Infinite)Hero Musashi Honor of Kings. (Level Infinite)

Musashi melepaskan pedang qi yang menjatuhkan proyektil musuh di jalurnya, memberikan 350/400/450/500/550/600(+50 persen Physical Attack) Physical Damage pada musuh di jalurnya. Selain itu, skill satu menimbulkan efek Slow sebesar 50 persen kepada lawan.

2. Extreme Speed (skill dua)

Skill dua milik Musashi sangat penting untuk mengincar sekaligus kabur dari musuh. Musashi berlari ke depan, memberikan 180/216/252/288/324/360(+40 persen Physical Attack) Physical Damage pada lawan di jalurnya.

Jika musuh terkena, Musashi mendapatkan 300/360/420/480/540/600 poin Shield dan mengurangi cooldown skill ini sebesar 50 persen.

Baca Juga: Ubisoft Bocorkan Remake Assassin's Creed Legendaris yang Bikin Penasaran!

3. Duel to the Death (Ultimate)

Miyamoto Musashi memilih dan mengunci hero musuh, berlari ke area target, memberikan 350/475/600(+70 persen Physical Attack) Physical Damage. Ultimate turut menghasilkan efek knock up pada target selama 1 detik.

Setelah itu, target ditandai untuk duel hidup atau mati selama 5 detik, di mana semua efek penyembuhan pada target ditunda hingga duel selesai. Musashi kebal saat melakukan dash dan mengurangi damage yang masuk sebesar 50 persen.

4. Niten Ichiryuu (pasif)

Setelah melepaskan skill, Miyamoto Musashi mendapatkan satu stack. Setiap serangan dasar menghabiskan satu stack untuk mendapatkan peningkatan yang berbeda.

Musashi memperoleh 1 Vigor ketika ia menggunakan skill. Dia mengonsumsi 1 Vigor untuk meningkatkan Basic Attack selanjutnya. Saat melakukan Hit, CD skill satu dan dua berkurang satu detik.

Cara menggunakan Musashi berikut kombo skill-nya yaitu: Skill dua > Basic Attack > Skill satu > Basic Attack > Ultimate > Basic Attack. Berkat efek pasif, Musashi mempunyai peningkatan damage usai Basic Attack. Itulah sebabnya kalian perlu memadukan Basic Attack dan skill.

Selain kombo utama, Mushashi juga bisa langsung menggunakan skill dua > Basic Attack > Ultimate > Basic Attack saat menginisiasi serangan. Skill satu digunakan apabila musuh akan kabur.

Itulah tadi penjelasan mengenai cara menggunakan Musashi bagi player pemula di game Honor of Kings, kombonya mudah bukan?

Editor: Rezza Dwi Rachmanta

Tag:  #cara #menggunakan #musashi #honor #kings #lengkap #kombo #skill

KOMENTAR