Seri Terbaru Realme GT 6 Siap Meluncur Juli 2024, Tawarkan Performa Kencang Begini
Realme GT 6 meluncur ke Indonesia pada Kamis (20/6/2024). [Suara.com/Dicky Prastya]
12:48
25 Juni 2024

Seri Terbaru Realme GT 6 Siap Meluncur Juli 2024, Tawarkan Performa Kencang Begini

Realme belum lama ini memastikan akan merilis HP baru pengisi seri Realme GT 6 yang akan diperkenalkan pada awal Juli 2024 mendatang. Seri terbaru ini disebut-sebut menawarkan performa kencang yang berkelas.

Sebelumnya, Realme memperkenalkan Realme GT 6 dan Realme GT 6T yang dijual dengan harga terjangkau. VP Chase Xu melalui laman Weibo mengungkap model baru Realme GT 6 yang akan rilis pada Juli 2024 mendatang.

Dilansir dari GSM Arena, dalam gambar yang beredar, seri terbaru Realme GT 6 ini hadir dengan pulau kamera di bagian belakang. Tidak hanya itu, perangkat ini juga memiliki bobot yang lebih besar daripada Realme GT 6.

Beberapa rumor menyebut bahwa seri terbaru Realme GT 6 ini akan membawa performa kamera yang lebih mengesankan daripada pendahulunya.

Baca Juga: HP Baru Realme dengan Baterai Jumbo Tiba-tiba Muncul di Situs Resmi China

Seri terbaru Realme GT 6 dipercaya menggunakan layar melengkung yang membuatnya semakin ciamik. Perangkat ini juga disebut-sebut membawa baterai silikon super 100W.

Belum banyak informasi yang terungkap mengenai harga dan spesifikasi seri terbaru Realme GT 6 ini. Pasalnya, Realme masih belum mengungkap nama yang akan digunakan oleh perangkat tersebut.

Model anyar ini dipercaya akan meluncur di China terlebih dulu sebelum perilisan globalnya nanti. Beberapa dugaan menyebut jika perangkat ini akan menggunakan nama Realme GT Neo6 SE pada perilisannya nanti.

Sayangnya, hingga saat ini Realme masih belum mengungkap banyak informasi terkait Realme GT 6. Perlu menunggu hingga ada konfirmasi resminya nanti.

Baca Juga: Render Terbaru Realme C61 4G Beredar, Bawa Spesifikasi dan Harga Segini

Editor: Amelia Prisilia

Tag:  #seri #terbaru #realme #siap #meluncur #juli #2024 #tawarkan #performa #kencang #begini

KOMENTAR