Istri Diam-diam Pergoki Curhatan Suami dengan ChatGPT, Isinya Jadi Sorotan Netizen: Kasihan..
ilustrasi ChatGPT. (Unsplash/Mojahid Mottakin)
17:40
12 Juni 2024

Istri Diam-diam Pergoki Curhatan Suami dengan ChatGPT, Isinya Jadi Sorotan Netizen: Kasihan..

Seorang istri dengan akun @cotttoned membuat thread panjang di X usai secara diam-diam pergoki curhatan sang suami dengan ChatGPT. Kisah ini langsung viral dalam waktu singkat dan menuai berbagai komentar.

Cuitan istri yang pergoki suami saat curhat dengan ChatGPT ini diunggah ke X pada Rabu (12/6/2024). Dalam waktu singkat, unggahan ini langsung viral di media sosial tersebut.

"Gak sengaja nemu chat suami sama AI. Ternyata dia suka diam-diam curhat sama ChatGPT. Bahkan dia ngaku kalau bingung ngadepin aku, curhatnya ke AI" tulis netizen ini.

Dalam beberapa foto yang diunggah, sang suami bertanya mengenai perasaan perempuan ketika mengalami PMS. Seperti fungsinya, ChatGPT menjawab pertanyaan sang suami dengan lengkap.

Baca Juga: Aksi Nekat Guru Sekolah Ini Viral, Pukul Bus Telolet yang Melaju di Jalanan Sempit

Beberapa kali suami netizen dengan akun @cotttoned ini bertanya mengenai masa PMS yang sedang dijalani oleh istrinya. Dirinya pun mengaku bingung karena sang istri cenderung diam ketika sedang PMS.

"Mengapa istri saya selalu diam dan menolak bicara ketika PMS? Sebagai suami merasa sedih dan diabaikan. Jawab dengan singkat dan jelas" tulis sang suami.

Viral di X, cuitan istri diam-diam pergoki curhatan suami dengan ChatGPT ini lalu mendapat berbagai komentar dari netizen. Banyak yang justru gemas dengan aksi netizen ini.

"Kak kasihan kak, jangan diemin lebih dari 3 hari" tulis netizen.

"Suami kamu frustasi banget itu" balas akun lainnya.

Baca Juga: Budi Arie Sindir Perempuan Lebih Kejam di Kasus Polwan Bakar Suami

"Keren banget suaminya mau sampe kaya gitu huhu semua kamu dirayakan kak" komentar netizen.

"Ini lucu banget tapi gemes" ungkap netizen.

Menurut pengakuan pemilik akun @cotttoned, dirinya dan suami sudah berbincang terkait hal tersebut. Di sisi lain, thread yang dibuat olehnya sudah menuai ribuan retweets dan balasan dari netizen usai viral.

Editor: Amelia Prisilia

Tag:  #istri #diam #diam #pergoki #curhatan #suami #dengan #chatgpt #isinya #jadi #sorotan #netizen #kasihan

KOMENTAR