Jadi Seri Paling Tinggi, Xiaomi 14 Ultra Bakal Pakai Kamera di Bawah Layar?
Logo Xiaomi. [Josep Lago/AFP]
06:40
18 Januari 2024

Jadi Seri Paling Tinggi, Xiaomi 14 Ultra Bakal Pakai Kamera di Bawah Layar?

Informasi mengenai kedatangan Xiaomi 14 Series mulai ramai beredar. Terbaru, seri paling tinggi, Xiaomi 14 Ultra disebut-sebut akan menggunakan teknologi kamera di bawah layar yang disematkan di bagian depan perangkat.

Rumor ini menyebut jika tidak semua seri Xiaomi 14 Ultra akan menggunakan teknologi kamera di bawah layar. Diduga perangkat tersebut membawa dua varian dengan dua jenis kamera.

Hal ini karena Xiaomi 14 Ultra terdaftar dengan dua kode yaitu 'Aurora' dan 'Aurorapro'. Diduga kode ini untuk perangkat dengan kamera depan biasa. Sedangkan untuk Xiaomi 14 Ultra dengan kamera depan di bawah layar terdaftar dengan kode 'Xiaomi Suiren'.

Perangkat Xiaomi dengan kode 'Xiaomi Suiren' ini sudah menyelesaikan pengujian di Geekebench beberapa waktu lalu. Sebelumnya, banyak yang menduga jika kode tersebut untuk Xiaomi Mix 5.

Namun, kini terungkap jika perangkat tersebut adalah Xiaomi 14 Ultra. Di Geekbench, perangkat ini mendapat skor 2336 untuk pengujian single core. Sedangkan multi core mencapai angka 6837.

Kamera Xiaomi 14 Ultra disebut-sebut membawa sensor utama 50 MP dengan fitur OIS. Tiga sensor lainnya yang digunakan di perangkat ini yaitu sensor 50 MP telefoto dan periskop 50 MP bersama ultrawide 50 MP.

Sayangnya, masih belum diungkap dengan pasti mengenai kapan Xiaomi akan memperkenalkan Xiaomi 14 Ultra bersama seri Xiaomi 14 lainnya.

Editor: Amelia Prisilia

Tag:  #jadi #seri #paling #tinggi #xiaomi #ultra #bakal #pakai #kamera #bawah #layar

KOMENTAR