Kode Redeem Aku Si Peternak Dinosaurus Terbaru 2024, Dapatkan Ratusan Berlian Gratis!
Game Aku si Peternak Dinosaurus (play.google.com)
08:24
9 Juni 2024

Kode Redeem Aku Si Peternak Dinosaurus Terbaru 2024, Dapatkan Ratusan Berlian Gratis!

Aku si Peternak Dinosaurus merupakan game yang menawarkan keseruan membangun peternakan impian. Di dalam game kamu dapat memelihara dinosaurus dan sekaligus bertani. Agar game kamu berjalan lancar, kamu bisa temukan dan manfaatkan kode redeem Aku si Peternak Dinosaurus terbaru yang infonya ada di artikel ini.

Game Aku si Peternak Dinosaurus menawarkan pengalaman unik dan menarik bermain dengan dinosaurus sambil mengembangkan peternakan impian.

Kamu akan dituntun memulai game dari langkahk kecil, ketika kau berhasil mengerjakan tantangan, selangkah demi selangkah, kamu akan segera dapat memanen dan memperluas lahan pertanian kamu. 

Agar kemu bisa menggunakan lebih banyak fitur-fitur inovatif di dalam game, kamu bisa tukarkan kode redeem Aku si Peternak Dinosaurus terbaru yakni First Rancher.

Baca Juga: Kumpulan Livery Bussid Terbaru, Ada EKA hingga Harapan Jaya

Cara menukarkan kode redeem Aku Si Peternak Dinosaurus Terbaru

Dilansir dari berbagai sumber, berikut cara menukarkan kode redeem Aku Si Peternak Dinosaurus Terbaru tersebut di atas.

1. Masuk ke aplikasi game Aku si Peternak Dinosaurus kalin terlebih dahulu.
2. Klim tombol "Tukarkan kode" yang ada di pojok kanan atas layar.
3. Setelah klik tombol berwarna kuning dan berbentuk kotak tersebut, masukkan kode penukaran First Rancher. 
4. Kalau sudah, lanjutkan dengan klik tombol "ok".
5. Jika berhasil, kamu akan mendapatkan hadiah berupa 150 berlian secara gratis.

Tentang Game Aku si Peternak Dinosaurus

Game Aku si Peternak Dinosaurus akan membuatmu merasakan sensasi merawat hewan peliharaan prasejarah dan mengolah lahan pertanian megah. Kamu bisa mengikuti dinosaurus berkeliaran, mengunyah tanaman, dan menambahkan sentuhan pesona Jurassic ke tampilan game kamu.

Baca Juga: Gaji Rp 274 Ribu Per Jam, IKEA Buka Lowongan Pegawai di Roblox

Saat memelihara dinosaurus dan merawat kebun, kamu akan punya kesempatan membuka spesies baru dan tanaman cantik. Dari T-rex yang menjulang tinggi hingga Triceratops yang anggun, koleksi dinosaurus akan bertambah lebih banyak dan lebih beragam. Bersamaan dengan itu, kamu juga akan berkesempatan membudidayakan tanaman baru. Lahan pertanian yang tadinya gersang akan segera berubah menjadi surga yang semarak dan mempesona. 

Dalam game yang unik dan menarik ini, kamu akan memulai permainan dari langkah kecil dan bekerja keras menjadi petani dinosaurus yang sukses. Lakukan tanam dan panen tanaman, perluas lahan, dan yang terpenting, perbanyak berbagai spesies dinosaurus di lahan pertanian kamu!

Demikian itu informasi kode redeem Aku si Peternak Dinosaurus. Kalau kamu mencari jenis game yang menyenangkan, membesarkan dinosaurus dan bertani pada saat yang sama, game ini cocok untuk kamu.

Kontributor : Mutaya Saroh

Editor: M Nurhadi

Tag:  #kode #redeem #peternak #dinosaurus #terbaru #2024 #dapatkan #ratusan #berlian #gratis

KOMENTAR