Laris Manis di Rank, Hero EXP Laner Ini Gak Berguna di Mata Pro Player
Hero Mobile Legends - Gatotkaca. [Moonton]
07:56
3 Juni 2024

Laris Manis di Rank, Hero EXP Laner Ini Gak Berguna di Mata Pro Player

Salah satu hero EXP laner yang laris manis di rank adalah Gatotkaca. Sayangnya, hero ini tidak mampu bersaing dan justru gak berguna di mata pro player di turnamen Mobile Legends.

Berbeda dari rank, player di turnamen biasanya sangat mengikuti META. Hal ini membuat beberapa hero yang debut di turnamen memang sesuai dengan META dan memiliki kelebihan masing-masing.

Hal berbeda terlihat di rank. Player biasanya lebih iseng dan mencoba banyak hero baru yang sebelumnya tidak pernah dan jarang digunakan di turnamen.

Gatotkaca termasuk hero EXP laner yang laris manis di rank namun justru gak berguna di mata pro player hingga jarang dipakai di turnamen Mobile Legends seperti MDL Indonesia dan MPL Indonesia.

Baca Juga: Jarang Dipilih, Hero Tank Ini Justru Sering Menang di Mythic MLBB

Alasan Gatotkaca jarang digunakan sebagai EXP laner adalah karena hero tersebut memiliki damage yang tidak terlalu tinggi. Meskipun begitu, defense hero ini mampu bersaing dengan banyak hero EXP laner lainnya.

Hero Mobile Legends - Gatotkaca. [Moonton]Hero Mobile Legends - Gatotkaca. [Moonton]

Dibandingkan digunakan sebagai EXP laner, Gatotkaca justru ramai digunakan mengisi role roamer. Pasalnya, di role ini, Gatotkaca bisa diandalkan untuk membuka war dan melakukan inisiasi.

Tidak hanya itu, kelemahan Gatotkaca lainnya sebagai EXP laner adalah karena hero ini memiliki banyak counter. Hal tersebut membuat hero ini tidak efektif digunakan bermain turnamen.

Meskipun begitu, Gatotkaca termasuk hero EXP laner yang laris manis di rank. Jika kamu masih berada di rank bawah, hero ini bisa menjadi pertimbangan untuk kamu gunakan.

Baca Juga: Mengenal Startegi Split Push di Mobile Legends: Panduan Lengkap untuk Pemula

Editor: Amelia Prisilia

Tag:  #laris #manis #rank #hero #laner #berguna #mata #player

KOMENTAR