Build Item Yve Versi RRQ Lemon, Jaminan MVP Saat Solo Rank!
Hero Yve di Mobile Legends. (Moonton Games)
09:40
25 Mei 2024

Build Item Yve Versi RRQ Lemon, Jaminan MVP Saat Solo Rank!

Masih belum banyak digunakan, RRQ Lemon belum lama ini membuat konten YouTube dengan memainkan Yve. Jaminan menang di rank, berikut komposisi build item Yve versi RRQ Lemon.

Membantah Yve yang disebut tidak masuk dalam META Mobile Legends, dalam konten tersebut, RRQ Lemon memamerkan gameplay Yve yang membuatnya sukses menjadi MVP dalam game tersebut.

"Yve gak META? Gini item build-nya!" tulis RRQ Lemon dalam judul video yang ia unggah ke YouTube.

Layaknya Pharsa, Yve dikenal sebagai hero mage yang diuntungkan secara positioning. Pasalnya, hero ini bisa menyerang dari kejauhan sehingga sulit untuk ditangkap.

Baca Juga:Hero Assassin Paling Cocok untuk Pemula, Damage Pedih Tapi Gak Butuh Mekanik Tinggi

Secara serangan, Yve memiliki efek crowd control tinggi sehingga mengganggu pergerakan lawan dalam berbagai kondisi. Memanfaatkan kelebihan Yve ini, RRQ Lemon lalu memilih menggunakan hero tersebut ketika bermain solo rank.

RRQ Lemon sukses memberikan total 14 assist tanpa tumbang sama sekali. Bantuan skill ultimate Real World Manipulation dari Lemon dipakai di waktu yang tepat sehingga menyelamatkan tim.

Dari total 31 kill, RRQ Lemon dengan Yve berhasil menyumbangkan total 11 kill sehingga keluar sebagai MVP dalam game tersebut. Patut dicoba ketika bermain solo rank, berikut build item Yve versi RRQ Lemon.

  • Genius Wand
  • Arcane Boots
  • Lightning Truncheon
  • Blood Wings
  • Holy Crystal
  • Starlium Scythe

Jaminan menjadi MVP ketika bermain solo rank, itu tadi build item Yve versi RRQ Lemon yang bisa kamu coba mainkan di Mobile Legends.

Baca Juga:Cara Counter Fredrinn, Auto Gak Berguna Lawan Hero Marksman Ini
Editor: Amelia Prisilia

Tag:  #build #item #versi #lemon #jaminan #saat #solo #rank

KOMENTAR