Spesifikasi PC Fallout 76, Jelajahi Dunia Post-Apocalyptic Bersama Rekan-rekan
Fallout 76. [Bethesda Game Studios]
21:40
24 Mei 2024

Spesifikasi PC Fallout 76, Jelajahi Dunia Post-Apocalyptic Bersama Rekan-rekan

Ingin main Fallout namun multiplayer dengan teman-teman? Ada Fallout 76 yang hadir sebagai game PC multiplayer. Namun pastikan bisa memenuhi spesifikasi PC Fallout 76 terlebih dulu agar lancar memainkan game PC ini.

Sekilas Fallout 76 mirip dengan Fallout 4, karena memang menggunakan engine yang sama. Sehingga secara visual kedua game PC tersebut memiliki banyak kemiripan.

Namun bedanya, Fallout 76 merupakan game online sedangkan Fallout 4 hanya game single player saja. Sehingga Fallout 76 bisa dimainkan bersama-sama dengan pemain lainnya.

Berniat menjelajahi dunia post-apocalyptic bersama teman-teman? Mainkan saja Fallout 76 yang hadir sebagai game online yang rilis ke berbagai platform termasuk game PC.

Baca Juga:Spesifikasi PC Fallout 4, Upgrade Grafis Next Gen Makin Berat?

Fallout 76

Fallout 76 adalah game online bergenre action RPG (role-playing game) yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Bethesda Game Studios.

Dirilis pada tahun 2018 untuk PlayStation 4, Xbox One, dan Microsoft Windows, game ini menjadi entri prequel dalam seri Fallout, berlatar di West Virginia lima tahun setelah bom nuklir menghancurkan peradaban modern.

Berbeda dengan game Fallout sebelumnya yang single-player, Fallout 76 berfokus pada pengalaman online multiplayer.

Pemain akan berperan sebagai manusia pertama yang keluar dari Vault 76, tempat penampungan bawah tanah yang melindungi penghuninya selama kiamat nuklir.

Baca Juga:Spesifikasi PC Wuthering Waves, Game Open World Baru Pesaing Genshin Impact

Tugas utama pemain adalah bertahan hidup, membangun kembali peradaban, dan menjelajahi dunia pasca-apokaliptik West Virginia yang luas.

Spesifikasi PC Fallout 76

MINIMUM:
OS : Windows 10 (64-bit versions)
Processor: Intel Core i5-6600k 3.5 GHz /AMD Ryzen 3 1300X 3.5 GHz or equivalent
Memory: RAM 8 GB
Graphics: NVIDIA GTX 780 3GB /AMD Radeon R9 285 2GB or equivalent
Network: Broadband Internet connection
Storage: 96 GB available space

RECOMMENDED:
OS: Windows 10 (64-bit versions)
Processor: Intel Core i7-4790 3.6 GHz /AMD Ryzen 5 1500X 3.5 GHz
Memory: RAM 8 GB
Graphics: NVIDIA GTX 970 4GB /AMD R9 290X 4GB
Network: Broadband Internet connection
Storage: 96 GB available space

Seperti pada keterangan di atas, spesifikasi PC Fallout 76 meminta minimal RAM 8 GB dan storage setidaknya 96 GB. Sedangkan untuk prosesor dan GPU untuk dengan kelas midrange.

Namun harus dicatat, spesifikasi minimum tersebut hanya sekadar bisa menjalankan game PC ini. Untuk bisa lancar main Fallout 76, pastikan bisa memakai spesifikasi recommended.

Itulah spesifikasi PC Fallout 76 yang harus dipenuhi untuk lancar memainkan game PC ini. Fallout 76 hadir sebagai game online seru dengan dunia post-apocalyptic.

Editor: Agung Pratnyawan

Tag:  #spesifikasi #fallout #jelajahi #dunia #post #apocalyptic #bersama #rekan #rekan

KOMENTAR