Hero Marksman dengan Attack Speed Paling Kencang, Bisa Solo Lord dalam Hitungan Detik
Hero Natan di Mobile Legends. (Moonton Games)
08:48
23 Mei 2024

Hero Marksman dengan Attack Speed Paling Kencang, Bisa Solo Lord dalam Hitungan Detik

Beberapa hero marksman di Mobile Legends diuntungkan karena memiliki attack speed tinggi. Bisa diandalkan untuk melakukan solo lord, hero marksman dengan attack speed paling kencang di Mobile Legends tidak lain adalah Natan.

Hero marksman dengan attack speed tinggi menjadi keuntungan untuk tim guna memenangkan objektif dalam game. Hero ini bisa diandalkan untuk melakukan farming untuk mendapat banyak gold.

Jika lambat dalam memberikan damage, maka hero marksman justru bisa menjadi salah satu penyebab kekalahan tim. Tidak hanya marskman, hero lainnya juga bisa meningkatkan attack speed miliknya jika menggunakan spell Inspire.

Attack speed di Mobile Legends adalah kecepatan gerakan ketika hero memberikan damage atau serangan pada lawannya. Biasanya attack speed ini mengirimkan tipe physical attack yang mengerikan.

Baca Juga:5 Hero Meta Jungler Mobile Legends Terbaik, Auto Naik Level!

Dari deretan hero yang ada, hero marksman dengan attack speed paling kencang di Mobile Legends adalah Natan. Beruntung hero ini sedang META dan banyak digunakan di rank maupun turnamen.

Hero Natan dalam skin Collector di Mobile Legends. [Moonton]Hero Natan dalam skin Collector di Mobile Legends. [Moonton]

Natan termasuk hero yang kuat di early game hingga late game. Damage besar yang diberikan oleh marksman ini membuatnya bisa dengan mudah menumbangkan lawannya.

Selain itu, tanpa spell Inspire, Natan memiliki attack speed tinggi berkat skill pasif miliknya yaitu Theory of Everything. Skill ini membuatnya bisa mengubah basic attack menjadi magic damage ketika terkena musuh.

Skill ultimate Natan yaitu Entropy membuat hero ini bisa menciptakan tiruannya yang bergerak mengikutinya dari arah lain. Skill ini membuatnya memberikan 25 persen atribut damage melalui lubang cacing yang ia ciptakan.

Bisa diandalkan untuk melakukan solo lord dalam hitungan detik, kamu bisa menggunakan Natan sebagai hero marksman dengan attack speed paling kencang di Mobile Legends.

Baca Juga:Segini Penghasilan Team Liquid, Pantas Bisa Beli Tim eSports Indonesia dan Filipina

Editor: Amelia Prisilia

Tag:  #hero #marksman #dengan #attack #speed #paling #kencang #bisa #solo #lord #dalam #hitungan #detik

KOMENTAR