Hero Marksman Andalan Player Epic Ini Punya Damage Mematikan, Cocok di Rank Tinggi!
Hero Hanabi di Mobile Legends. [Moonton]
22:24
22 Mei 2024

Hero Marksman Andalan Player Epic Ini Punya Damage Mematikan, Cocok di Rank Tinggi!

Player rank epic sering diremehkan karena dirasa tidak bisa bersaing dengan rank lain yang berada di atasnya. Dari deretan hero yang ada di Mobile Legends, hero marksman andalan player epic yang punya damage mematikan rupanya adalah Hanabi.

Sama seperti rank lainnya di Mobile Legends, persaingan di rank epic juga memiliki kesulitas yang cukup tinggi. Di rank ini, player pertama kali mencoba sistem ban dan pick.

Hal tersebut membuat player rank epic perlu bijaksana memilih hero untuk dipakai dan dimasukkan pada daftar ban. Jika salah strategi, player tentu akan mendapat kekalahan panjang.

Bisa dicoba untuk digunakan di rank atas, hero marskamn andalan player epic yang memiliki damage mematikan tidak lain adalah Hanabi.

Baca Juga:Segini Penghasilan Team Liquid, Pantas Bisa Beli Tim eSports Indonesia dan Filipina

Meskipun sering dipandang sepele karena banyak digunakan di rank epic, Hanabi rupanya memiliki deretan skill yang membuatnya patut dipertimbangkan untuk digunakan oleh rank atas sekalipun.

Hero Hanabi di Mobile Legends. [Moonton]Hero Hanabi di Mobile Legends. [Moonton]

Salah satu keunggulan Hanabi adalah basic attack miliknya yang memiliki damage mematikan. Tidak hanya itu, hero marksman tersebut juga diuntungkan dengan serangan jarak jauh yang membuatnya sulit ditangkap.

Secara laning phase, Hanabi bisa menang dengan mudah. Di early game, hero ini sulit diandalkan karena bergantung pada item dan level. Namun, ketika memasuki late game, Hanabi bisa menjadi penyumbang damage paling tinggi dalam tim.

OP dan tidak bisa diremehkan, kamu bisa menggunakan hero marksman andalan player epic dengan damage mematikan seperti Hanabi ketika bermain solo rank Mobile Legends.

Baca Juga:3 Hero Marksman Paling Lemah di Eraly Game, Hindari kalau Tidak Mau Kalah!
Editor: Amelia Prisilia

Tag:  #hero #marksman #andalan #player #epic #punya #damage #mematikan #cocok #rank #tinggi

KOMENTAR