5 Hero Mobile Legends dengan Skin Aneh, Banyak yang Bilang Gak Cocok
Hero Claude di Mobile Legends. [Moonton]
13:24
13 Mei 2024

5 Hero Mobile Legends dengan Skin Aneh, Banyak yang Bilang Gak Cocok

Jumlah skin yang tersedia di Mobile Legends sangat banyak. Masing-masing skin tersebut pun memberikan penampilan dan efek yang berbeda-beda kepada setiap hero.

Namun, beberapa skin dinilai aneh dan tidak cocok dengan karakter hero. Berikut ini lima skin Mobile Legends yang dinilai tidak cocok dengan hero yang memakainya:

1. Skin Sanrio Characters (Claude)

Mobile Legends berkolaborasi dengan Sanrio pada pertengahan Juni 2023. Crossover tersebut menghadirkan skin Sanrio Characters untuk beberapa hero, salah satunya adalah Claude.

Hero Marksman ini memiliki skin Sanrio bernama Bad Bro, yang membuatnya menaiki mobil Go Kart berwarna merah.

Banyak pemain yang menilai skin ini tidak cocok diberikan kepada Claude karena Sanrio memiliki kesan karakter yang imut. Faktanya, Claude adalah satunya hero laki-laki yang mendapatkan skin Sanrio.

Tak hanya itu, pemain juga menyoroti Dexter, monyet yang selalu bersama Claude karena diubah menjadi seekor penguin kecil berdasarkan karakter Sanrio bernama Badtz-Maru.

2. Skin Ducati (Irithel)

Hero Irithel di Mobile Legends. [Moonton]Hero Irithel di Mobile Legends. [Moonton]

Mobile Legends melakukan kerja sama dengan Ducati dan menghadirkan skin bertema merek tersebut untuk dua hero, salah satunya adalah Irithel.

Hero Marksman ini terlihat mengendarai motor berwana merah dengan pakian khas pembalap.

Motor itu sendiri merupakan pergantian dari sosok Leo, macan yang selalu bersama Irithel. Hal itu membuat beberapa pemain menilai skin tersebut tampak aneh karena Irithel akan terlihat mengendarai motornya di Land of Dawn ketika memakai skin Ducati.

3. Skin Transformer (Roger)

Hero Roger dalam skin Grimlock di Mobile Legends. [Moonton]Hero Roger dalam skin Grimlock di Mobile Legends. [Moonton]

Roger memiliki skin Transformer yang disebut Grimlock. Hero Fighter sekaligus Marksman ini dianggap kurang cocok mendapatkan skin kolaborasi tersebut.

Bukan tanpa sebab, pasalnya dalam lore Mobile Legends, Roger dikenal sebagai pemburu. Namun, ia justru mendapatkan skin Grimlock yang merupakan robot dinosaurus.

Ketidakcocokan tersebut membuat Roger seolah kehilangan jati dirinya sebagai seorang pemburu.

4. Skin Transformer (X.Borg)

Hero X.Borg di Mobile Legends. [Moonton]Hero X.Borg di Mobile Legends. [Moonton]

Hero lainnya yang mendapatkan skin Transformer adalah X.Borg. Hero Fighter ini memiliki skin Bumblebee, salah satu karakter dalam film tersebut.

Beberapa pemain menilai jika skin Bumblebee tersebut tidak tepat jika diberikan kepada X.Borg karena gaya bertarung keduanya yang berbeda.

X.Borg mampu melayang di udara, sedangkan Bumblebee bukan robot yang dapat terbang.

5. Skin King of Fighters (Gusion)

Hero Gusion di Mobile Legends. [Moonton]Hero Gusion di Mobile Legends. [Moonton]

Gusion merupakan seorang Assassin yang tangguh di Mobile Legends. Ia adalah salah satu hero yang mendapatkan skin King of Fighters (KOF) bernama K'.

Walaupun tampilannya membuat Gusion menjadi lebih keren, tetapi keahlian bertarung antara Gusion dengan K' sungguh berbeda.

Gusion dikenal memiliki kemampuan pamungkas yang bisa melemparkan pisau. Sementara itu, K' sendiri bertarung dengan tangan kosong.

Itulah beberapa skin Mobile Legends yang dianggap aneh dan tidak cocok.

Editor: Lintang Siltya Utami

Tag:  #hero #mobile #legends #dengan #skin #aneh #banyak #yang #bilang #cocok

KOMENTAR