Sering Diremehkan, Fighter Ini Mampu Counter 4 Hero OP Sekaligus di MLBB
Hero Phoveus di Mobile Legends. [Moonton]
19:32
1 Mei 2024

Sering Diremehkan, Fighter Ini Mampu Counter 4 Hero OP Sekaligus di MLBB

Hero tak populer belum tentu mempunyai skill yang tidak berguna. Buktinya, Fighter ini mampu menjadi mimpi buruk bagi empat hero OP (Over Power) sekaligus di Mobile Legends.

Fighter yang akan kita bahas adalah Phoveus. Berdasarkan statistik in-game, Phoveus merupakan hero dengan Pick Rate terendah pada Season 32. Ini mengindikasikan bahwa ia sering dianggap remeh dan jarang dipilih. Meski begitu, Phoveus dapat menjadi natural counter paling efektif bagi hero tertentu.

Sebagai informasi, Phoveus adalah hero anti-Blink dan anti-Dash di Land of Dawn. Ia dapat mengaktifkan skill berkali-kali jika berhadapan dengan hero yang mempunyai pergerakan lincah.

Fighter tersebut bisa mengunci hero ber-skill Blink serta mampu menyerang mereka meski di bawah Turret sekalipun. Berkat pasif bernama Demonic Intuition, Phoveus dapat mengeluarkan Astaros yang sangat sensitif terhadap hero dengan pergerakan cepat.

Ketika musuh menggunakan Blink, Charge, dan Dash dalam jarak tertentu, semua Cooldown Phoveus akan berkurang. Ini membuat sang Fighter Underrated bisa melakukan spam skill Malefic Terror dan Astaros Eyes.

Skin Moskov Mobile Legends. [Moonton]Skin Moskov Mobile Legends. [Moonton]

Demonic Force (Ultimate) miliknya dapat membantu menghabisi hero dengan darah sekarat. Empat hero OP yang mampu dikalahkan oleh Phoveus adalah Moskov, Harith, Arlott, dan Barats. Moskov termasuk salah satu hero OP dengan Win Rate tinggi di Mythical Glory.

Meski begitu, skill satu Moskov bakal membuat pengguna Phoveus tersenyum. Phoveus dengan Spell Vengeance dan item Blade Armor auto bikin Moskov mati kutu saat late-game.

Harith dan Arlott turut membuat pasif serta damage Phoveus menggila. Meski Barats tak mempunyai skill Blink, namun Tank Jungler OP ini bisa tumbang di tangan Phoveus.

Ini karena sang Fighter mampu memberikan Mark serta spam skill satu untuk merepotkannya. Apabila lawan memilih hero OP seperti Moskov hingga Arlott, kalian sebaiknya mengamankan Phoveus pada mode Draft Pick di Mobile Legends.

Editor: Rezza Dwi Rachmanta

Tag:  #sering #diremehkan #fighter #mampu #counter #hero #sekaligus #mlbb

KOMENTAR