Nambah Lagi Motor Listrik Mirip Vespa, Diluncurkan Volta di PEVS 2024, Harga Rp 10 Jutaan
Peluncuran motor listrik Volta di PEVS 2024. (RianAlfianto/JawaPos.com).
12:28
1 Mei 2024

Nambah Lagi Motor Listrik Mirip Vespa, Diluncurkan Volta di PEVS 2024, Harga Rp 10 Jutaan

Jenama motor listrik Volta ikut hadir di Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2024. Melalui ajang tersebut, Volta memperkenalkan warna baru untuk model skuter Mandala-nya. Warna baru ini membuat motor listrik Volta jadi makin mirip Vespa.

Diketahui, belakangan memang banyak motor listrik yang hadir dengan tampang ala-ala Vespa. Padahal, Vespa sendiri memiliki koleksi sepeda motor ke listrik tersendiri yang diberi nama Elettrica.   Kembali ke Volta, CEO Volta Group Okie Octavia Kurniawan mengatakan, peluncuran varian warna terbaru Mandala merupakan komitmen pihaknya terus berinovasi di pasar kendaraan listrik Tanah Air.  

  Adapun warna yang dirilis antara lain Brilliant Yellow dan Brilliant White. Calon konsumen sudah bisa melihat langsung model Mandala dengan warna terbaru di booth Volta yang berlokasi di hall C1, JIexpo.    "Peluncuran varian warna terbaru Mandala, merupakan komitmen kami dalam terus berinovasi di industri kendaraan listrik. Kita juga terus berusaha meningkatkan minat masyarakat dalam menggunakan motor listrik melalui berbagai inovasi dan program menarik," kata Okie.   Tampil dengan sentuhan modern dan fresh melalui warna Brilliant White & Yellow, Mandala terus ingin menawarkan standar baru dalam hal desain sekaligus memenuhi selera pasar yang berkembang.  

  Di ajang PEVS 2024 sendiri, motor listrik Mandala sudah mendapatkan subsidi dan potongan diskon Rp 1 juta, sehingga harga yang ditawarkan menjadi Rp10,95 juta. Sedangkan model lain seperti Virgo dibanderol Rp 10,1 juta dan 401 seharga Rp 8,95 juta.   Sedikit bicara spesifikasi, Volta Mandala merupakan motor listrik dengan tampilan ala skutik Eropa yang klasik. Motor ini menggunakan baterai 64V 21Ah yang memungkinkan Mandala bisa menempuh jarak sejauh 65 Km atau 130 Km dengan dua baterai dengan kecepatan maksimal 55 Km/jam.

Editor: Banu Adikara

Tag:  #nambah #lagi #motor #listrik #mirip #vespa #diluncurkan #volta #pevs #2024 #harga #jutaan

KOMENTAR