Cara Hapus Followers Instagram yang Tidak Diinginkan, Bersih-bersih yang Mengganggu
Ilustrasi Instagram - Cara Melihat Tanggal Bergabung di Instagram (Unsplash)
14:40
28 April 2024

Cara Hapus Followers Instagram yang Tidak Diinginkan, Bersih-bersih yang Mengganggu

Berikut adalah cara hapus followers Instagram yang tidak diinginkan. Caranya mudah tapi banyak pengguna belum mengetahui langkah-langkahnya.

Followers Instagram memang menjadi salah satu yang cukup diburu oleh pemilik IG, apalagi jika mereka adalah influencer atau selebgram.

Namun terkadang, pengguna Instagram ingin menghapus beberapa followers mereka karena satu dan lainnya. Salah satunya karena dianggap tidak lagi sejalan dengan tujuan pribadi atau brand.

Mungkin juga, pengguna Instagram sedang ingin mengubah fokus dan ingin menarik audiens yang berbeda, atau Anda berurusan dengan akun berisi spam, palsu, atau tidak aktif yang melemahkan kualitas basis pengikut Anda. 

Sebelum Anda memutuskan untuk menghapus followers Instagram, berikut informasi yang perlu Anda tahu tentang apa yang akan terjadi kepada followers jika Anda menghapusnya.

Yang terjadi jika Anda menghapus followers Instagram

Saat Anda menghapus pengikut, mereka tidak akan mendapat pemberitahuan apapun tentang aktivitas Anda di Instagram. Mereka juga akan berhenti melihat postingan dan Stories Anda di feed mereka.

Jika pada suatu kesempatan pengikut Anda sadar, maka mereka akan menemukan bahwa mereka tidak lagi mengikuti Anda di Instagram. 

Anda mungkin akan menghadapi beberapa pertanyaan dari followers tentang mengapa Anda menghapus mereka dari daftar pengikut Anda, namun ini jarang terjadi.

Setelah Anda mantap menghapus followers Instagram yang tidak diinginkan, Anda bisa melakukan cara-cara berikut ini.

Cara Hapus Followers Instagram yang Tidak Diinginkan

  1. Buka Instagram kemudian klik menu Profil.
  2. Klik daftar pengikut Instagram Anda.
  3. Nantinya di sana akan muncul daftar pengikut lengkap dengan menu "Hapus" di sebelah kiri.
  4. Pilih followers yang ingin Anda hapus kemudian klik "Hapus.
  5. Selesai.

Itulah cara hapus followers Instagram yang tidak diinginkan secara mudah dan pasti berhasil. Semoga informasi ini bermanfaat!

Kontributor : Damai Lestari 

Editor: Agung Pratnyawan

Tag:  #cara #hapus #followers #instagram #yang #tidak #diinginkan #bersih #bersih #yang #mengganggu

KOMENTAR