Lolos Semi Final Piala Asia U-23, Meme Kocak Status WhatsApp Ibu Rafael Struick dan Ernando Ari Viral
Pertandingan perempat final Piala Asia U-23 2024 antara Korea Selatan vs Timnas Indonesia di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Jumat (26/4/2024). [PSSI]
12:16
26 April 2024

Lolos Semi Final Piala Asia U-23, Meme Kocak Status WhatsApp Ibu Rafael Struick dan Ernando Ari Viral

Timnas Indonesia berhasil lolos ke babak semi final Piala Asia U-23 usai menumbangkan Korea Selatan pada Jumat (26/4/2024). Menyambut hangat kemenangan ini, meme kocak status WhatsApp ibu Rafael Struick dan Ernando Ari ramai viral di X.

Berbagai ucapan dan doa diberikan oleh netizen usai timnas Indonesia berhasil melumat Korea Selatan dalam laga panas yang berlangsung dini hari ini. Di laman X, netizen memberi dukungannya dengan cara yang beragam.

Akun X @barcelonabryan mengunggah meme kocak status WhatsApp ibu Ernando Ari. Dalam screenshot buatan netizen ini, nampak kontak yang tersimpan dengan nama 'Bulik Karti - Umine Nando'.

Dalam unggahan tersebut, nampak sosok Bulik Karti yang disebut-sebut adalah ibu Ernando Ari ini mengunggah foto sang putra ketika menjamu tendangan dari pemain Korea Selatan.

"Alhamdulillah ya nak, penalitnya Korea kaya pengamen dan pemulung di kompleks orang kaya (apa itu) dilarang masuk #AnakLanang #ErnandoDuduErnanda #dognaneibuk" tulis sang ibu.

Meme kocak status WhatsApp ibu Ernando Ari. (x/barcelonabryan)Meme kocak status WhatsApp ibu Ernando Ari. (x/barcelonabryan)

Tidak mau kalah dengan meme kocak status WhatsApp ibu Ernando Ari, netizen dengan akun @narcobra juga mengunggah meme status ibu Rafael Struick yang berhasil menendang 2 gol ke gawang Korea Selatan.

Terlihat dalam unggahan ini, Rafael Struick berfoto dengan sang ibu dan ayah. Berasal dari Belanda, status WhatsApp ibu pemain bernomor punggung 11 ini justru ditulis dalam bahasa Jawa.

"Alhamdulillah anak cowok masuk semifinal Asia, tetap andhap asor ya nak. Jangan lupa sholat subuh" tulis status tersebut.

Meme kocak status WhatsApp ibu Rafael Struick. (x/narcobra)Meme kocak status WhatsApp ibu Rafael Struick. (x/narcobra)

Setelah diunggah ke X, unggahan meme kocak status WhatsApp ibu Rafael Struick dan Ernando Ari ini langsung menjadi viral hingga menuai berbagai komentar dari netizen.

"Ketikan story emak-emak" balas netizen.

"Wkwwk sehat-sehat anak lanang" komentar akun lainnya.

"Kelas tenan Bulik Kartik" ungkap netizen.

Editor: Amelia Prisilia

Tag:  #lolos #semi #final #piala #asia #meme #kocak #status #whatsapp #rafael #struick #ernando #viral

KOMENTAR