Solo Rank Mobile Legends? Ini 5 Hero OP yang Bisa Diandalkan Berdasarkan META
Hero Mobile Legends - Novaria. [Moonton]
18:32
19 April 2024

Solo Rank Mobile Legends? Ini 5 Hero OP yang Bisa Diandalkan Berdasarkan META

Tidak punya teman untuk diajak push rank Mobile Legends? Tenang, Anda masih bisa solo rank dengan aman. Karena ada sejumlah hero Mobile Legends yang bisa diandalkan untuk solo rank.

Solo rank Mobile Legends adalah istilah yang digunakan untuk bermain mode Ranked tanpa rekan tim yang sebelumnya sudah kamu ajak.

Dalam mode Ranked ini, kamu akan dipasangkan secara otomatis dengan pemain lain yang juga sedang mencari tim. Artinya, Anda tidak bisa memilih rekan tim secara langsung.

Karena bermain dengan tim yang tidak dikenal, maka koordinasi akan jadi tantangan tersendiri. Karena itu pastikan untuk memilih hero OP yang bisa diandalkan untuk solo rank.

Pastikan push rank hanya dengan hero OP berdasarkan META Mobile Legends. Karena dalam solo rank harus bisa mandiri di Land of Dawn untuk menghadapi lawan-lawan.

Hero Mobile Legends untuk Solo Rank

Berikut ini dirangkum Suara.com, jajaran hero Mobile Legends yang bisa diandalkan untuk Solo Rank:

1. Novaria

Novaria Mobile Legends. [Moonton]Novaria Mobile Legends. [Moonton]

Novaria baru-baru ini kembali ke META Mobile Legends setelah mendapatkan Skin Startlight-nya pada bulan Februari Starlight Pass 2024.

Salah satu alasan mengapa Novaria menjadi salah satu hero terbaik untuk solo rank di Mobile Legends adalah lantaran dia memiliki tembakan terampil.

Kemampuan ini membuat Novaria dapat dengan mudah kalahkan musuh mana pun. Dia menggunakan skill pertamanya untuk memanggil Astral Sphere, memberikan damage terus menerus kepada musuh.

Novaria adalah salah satu champion paling langka yang bisa menembus tembok. Dengan skill keduanya, dia memanggil Astral Recall ke arahnya, yang meningkatkan kecepatan gerakannya. Itu semakin meningkat ketika dia melewati dinding.

Dengan skill ultinya, Novaria memberikan efek slow kepada hero Mobile Legends musuh sebesar 50% dan memberikan Astral Ring kepada mereka.

ovaria karena tingkat kesulitannya yang tinggi sering diremehkan oleh para pemula, tapi pada kenyataannya ia bisa menjadi salah satu hero terbaik untuk solo rank Mobile Legends Bang Bang setelah dikuasai.

2. Ixia

Hero Mobile Legends - Ixia. [Moonton]Hero Mobile Legends - Ixia. [Moonton]

Ixia adalah salah satu juara Marksman papan atas di Mobile Legends. Dia juga mendapatkan Starlight Skill-nya di Starlight Pass bulan Maret, dan hampir tak terhentikan sejak saat itu.

Ixia merupakan Marksman terkenal dengan kemampuan damage-nya yang tinggi. Sebagai salah satu hero mengirimkan dua sinar bermuatan Starlium ke sepanjang tanah menuju arah target menggunakan skill pertamanya.

Meskipun skill ini memberikan damage yang besar kepada champion musuh, skill keduanya akan membuat musuh terkena stun sambil memberikan damage.

Terakhir, dengan menggunakan ultinya, Ixia, memasuki kondisi Barrage dan menyerang musuh dalam jangkauannya selama empat detik. Dia memberikan kerusakan besar pada juara musuh selama ini.

Jadi, jika Anda adalah seorang Gold Laner, Ixia bisa menjadi salah satu hero OP untuk solo rank Mobile Legends Bang Bang terbaik yang sesuai dengan gaya bermain Anda.

3. Cici

Hero Mobile Legends - Cici. [Moonton]Hero Mobile Legends - Cici. [Moonton]

Cici selalu terkena banned di pertandingan Rank sejak diluncurkan pada akhir Desember 2023. Meskipun nerf yang diterimanya di update terbaru mengurangi tingkat ban, dia masih menjadi salah satu Fighter terbaik di Mobile Legends dan hero terbaik untuk solo rank di Mobile Legend.

Cici hadir dengan kecepatan menyerang yang sangat besar, dan ia dapat dengan mudah menjadi mimpi buruk bagi para Fighter dan Marksman tim musuh.

Dia menggunakan skill pertamanya untuk menyerang musuh dalam jangkauannya sebanyak 10 kali. Setelah bilah di atas kepalanya terisi, keterampilan pertamanya akan memberikan lebih banyak kerusakan.

Cici menggunakan skill keduanya untuk melompat ke arah target, dan saat mendarat di turret atau minion hero musuh, ia akan melompat lagi mengikuti arah joystick.

Dia juga memberikan kerusakan besar pada musuh saat mendarat pada mereka pada lompatan pertama. Terakhir, Cici menggunakan skill ultinya untuk menghubungkan hero Mobile Legends musuh di dekatnya dalam jangkauan, memperlambat mereka dan memberikan damage yang sangat besar dengan serangan cepatnya.

Oleh karena itu, dia bisa menjadi pilihan yang tepat ketika Anda sedang mencari hero terbaik untuk solo rank di Mobile Legends.

4. Harley

Harley Mobile Legends. [Moonton]Harley Mobile Legends. [Moonton]

Harley merupakan salah satu Jungler terbaik di Mobile Legends dan hero terbaik untuk solo rank di Mobile Legends. Sebagai salah satu hero teratas di meta saat ini, ia sering bersembunyi di semak-semak dan mengagetkan champion musuh dengan serangan mendadak sebelum menghabisinya.

Harley menggunakan skill pertamanya untuk melemparkan tiga hingga lima kartu ke arah musuh, masing-masing memberikan damage yang besar.

Penyihir cilik ini juga bisa menggunakan skill keduanya dan berkedip ke arah target meninggalkan tongkat sihir dan topinya di lokasi sebelumnya.

Kecepatan gerakannya meningkat selama waktu ini, dan dia dapat kembali ke topi ajaibnya setelah mengaktifkan keterampilan keduanya untuk kedua kalinya sebelum waktu tertentu.

Selain itu, Harley akan menggunakan skill pamungkasnya untuk melemparkan cincin api ke arah champion musuh, menimbulkan kerusakan sihir. Hero OP ini sangat cocok digunakan jika Anda adalah seorang jungler.

5. Tigreal

Hero Mobile Legends - Tigreal. [Moonton]Hero Mobile Legends - Tigreal. [Moonton]

Tigreal bisa menjadi salah satu hero support terbaik untuk Anda yang bermain solo rank di Mobile Legends. Ia juga bisa menjadi pilihan sempurna bagi para roamer.

Hero yang satu ini bisa menghantam tanah dengan palunya dan memberikan damage yang besar bagi musuh.

Anda akan mendapatkan banyak peluang mengalahkan musuh jika berhasil memanfaatkan palu yang dimiliki Tigreal.

Itulah 5 hero Mobile Legends terbaik untuk solo rank. Pastikan memakai hero OP berdasarkan META Mobile Legends.

Editor: Agung Pratnyawan

Tag:  #solo #rank #mobile #legends #hero #yang #bisa #diandalkan #berdasarkan #meta

KOMENTAR