Link Ujian Kepekaan yang Viral di TikTok, Google Form Lengkap Cara Baca Hasilnya
Ilustrasi Google Form. [Pixabay]
11:48
17 April 2024

Link Ujian Kepekaan yang Viral di TikTok, Google Form Lengkap Cara Baca Hasilnya

Setelah viral di TikTok, mulai banyak yang mencari link ujian kepekaan. Yakni link yang mengarahkan ke Google Form yang berisikan berbagai pertanyaan untuk menguji tingkat kepekaan seseorang kepada pasangannya.

Link ujian kepekaan ini banyak beredar, karena netizen pasaran mencoba untuk mengetahui berapa tingkat kepekaan pasangan. Yakni dengan menjawab deretan pertanyaan yang muncul dari Google Form tersebut.

Anda bisa mengisi jawaban pertanyaan tersebut sesuai dengan apa yang dirasakan. Nantinya skor akan keluar, dan dari skor tersebut Anda akan mendapatkan predikat tertentu mulai dari sangat tidak peka hingga sangat peka.

Google Form yang viral ini akan terdiri dari 16 pertanyaan, dengan komposisi 3 pertanyaan deskriptif dan 13 pertanyaan pilihan ganda. Pertanyaan-pertanyaan ini akan berkisar seputar hubungan Anda dengan orang terdekat yang Anda miliki.

Cara Membaca Hasil Ujian Kepekaan

Untuk rentang nilainya sendiri adalah sebagai berikut:

  • 20 hingga 80 artinya sangat tidak peka
  • 100 hingga 140 artinya tidak peka
  • 160 hingga 200 artinya peka
  • 220 hingga 260 artinya sangat peka

Meski memang berupa pertanyaan dan tes yang sifatnya hiburan, tapi ternyata banyak orang yang turut berpartisipasi dalam pengisian Google Form ujian kepekaan ini.

Caranya yang mudah dan waktu luang yang dimiliki jadi alasan utama mengapa partisipasi pengisian cukup tinggi, dan kontennya viral di TikTok belakangan.

Link Ujian Kepekaan

Untuk ikut serta ujian kepekaan yang viral di TikTok, Anda bisa mengaksesnya melalui link ini: https://docs.google.com/forms/d/e/1FAIpQLSeKUpauvNFkR6FYEFQ4ylSPHybi_ZMrVjAarclQFO0mN_6RqQ/viewform?fbzx=2158724584270178409.&pli=1 

Sebelum melakukan pengisian, Anda diminta mengisi alamat email yang ada di bagian atas, untuk kemudian dapat melihat pertanyaan dan memilih jawabannya.

Ujian Kepekaan Hanya Hiburan

Beredarnya Google Form untuk ujian atau tes kepekaan ini hanya hiburan semata. Bukan sebuah pengujian klinis atau akademis yang memastikan akurasi hasil dari ujian tersebut.

Karena itu ujian kepekaan ini tidak bisa dijadikan acuan utama unik menilai sesorang atau melakukan pengenalan diri. Sebab tes ini hanya untuk hiburan semata.

Editor: Agung Pratnyawan

Tag:  #link #ujian #kepekaan #yang #viral #tiktok #google #form #lengkap #cara #baca #hasilnya

KOMENTAR