Panduan Memakai Lylia di Mobile Legends, Lengkap Penjelasan Skillnya
Hero Lylia di Mobile Legends. [Moonton]
10:56
16 April 2024

Panduan Memakai Lylia di Mobile Legends, Lengkap Penjelasan Skillnya

Dengan kekuatan Sihir Hitam, penyihir Lylia dalam Mobile Legends: Bang Bang berusaha membuktikan kepada dunia bahwa kebaikan dan kejahatan ditentukan oleh individu yang memanfaatkan sihir, bukan oleh sifat intrinsik sihir itu sendiri. Lylia menjadi hero Mage yang cukup ditakuti di Mobile Legends.

Meskipun berukuran kecil, Lylia adalah pembawa kehancuran dan pengendalian yang luar biasa. Kemampuan uniknya menjadikannya hero Mobile Legends serba bisa yang cocok untuk berbagai komposisi tim. Lylia unggul dalam gaya bermain poke-and-burst, mampu menciptakan zona musuh dan memberikan damage yang konsisten.

Meskipun memerlukan strategi dan keterampilan lebih, ia adalah hero Mobile Legends mematikan yang dapat mengendalikan medan perang dan memastikan kemenangan pertandingan.

Lylia juga terkenal sebagai hero Mage dengan kemampuan burst damage dan push yang mematikan di Land of Dawn. Karena itu menjadi salah satu yang ditakuti di Mobile Legends.

Berikut panduan memakai Lylia di Mobile Legends yang tim rangkum untuk kamu.

Panduan Memakai Skill Lylia di Mobile Legends

Hero Lylia di Mobile Legends. [Moonton]Hero Lylia di Mobile Legends. [Moonton]

Passive – Angry Gloom

Lylia memperoleh kekuatannya dari Gloom, yang meningkatkan kecepatan geraknya sebesar persentase setiap kali berada dalam area Gloom.

Selain itu, setiap kali Gloom ditingkatkan, kecepatan gerakannya bertambah dan dapat ditumpuk hingga beberapa kali, dengan batasan pada persentase peningkatan kecepatan gerakan yang telah ditentukan.

Kemampuan ini membedakannya dari hero Mobile Legends lain yang seringkali memiliki tingkat kekuatan statis. Dengan setiap peningkatan level, Gloom yang dimilikinya semakin kuat, menjadikan Lylia sebagai ancaman serius dalam skenario akhir permainan.

First skill – Magic Shockwave

Lylia menggunakan Gloom untuk mengirimkan serangkaian serangan, memberikan Magic Damage kepada musuh sepanjang jalurnya, dan menyebabkan efek Slow pada mereka selama durasi tertentu. Jika Gloom menyentuh Shadow Energy, dia akan melahap dan meledakkannya.

Kemampuan ini adalah alat penusuk yang andal dan cara yang bagus untuk menjauhkan diri dari musuh. Selain digunakan untuk zoning dan poking, skill ini juga membantu membersihkan gelombang lebih cepat jika dikombinasikan dengan skill keduanya.

Pastikan untuk melemparkan Gloom di area di mana Shadow Energy ditempatkan agar menghasilkan kerusakan maksimum.

Second skill – Shadow Energy

Lylia menggunakan Shadow Energy untuk mengembunkan area tertentu, memberikan Magic Damage kepada musuh yang terkena, dan memperlambat mereka selama durasi tertentu.

Jika Shadow Energy diledakkan oleh Gloom atau Magic Shockwave, ia akan meledak dan memberikan Magic Damage tambahan, serta mengubah Shadow Energy menjadi Gloom selama beberapa detik.

Selama periode ini, Gloom dapat meledakkan Energi Bayangan tambahan dalam jangkauannya, mengatur ulang pengaturan waktunya, dan berpindah ke lokasi Energi Bayangan pada setiap kejadian.

Kemampuan ini menjadikannya pilihan yang sangat baik untuk penolakan area dan pengendalian massa. Penting untuk diingat bahwa ketika Gloom meledakkan Shadow Energy dalam durasi tertentu, kerusakan ledakan akan ditumpuk beberapa kali.

Shadow Energy direset setelah durasi tertentu, dengan jumlah penggunaan terbatas. Waktu pengisian ulang dipengaruhi oleh pengurangan cooldown, jadi pastikan untuk menggunakan item pengurangan cooldown.

Ultimate – Black Shoes

Lylia menggunakan Black Shoes untuk kembali ke lokasi sepatu hitam beberapa detik sebelumnya dan memulihkan semua tagihan Energi Bayangan, HP, dan Mana ke kondisi sebelumnya.

Selain itu, dia juga mendapatkan HP tambahan dan Kecepatan Pergerakan dalam waktu singkat. Selama teleportasi, dia tidak dapat ditargetkan oleh lawan.

Skill ini benar-benar mengubah permainan bagi para mage karena memberikan mekanisme melarikan diri yang unik, yang hanya dimiliki oleh beberapa hero di Mobile Legends.

Bahkan ketika kamu menjadi sasaran lawan, kamu bisa terlibat kembali setelah mengaktifkan keterampilan ini, karena pada dasarnya kamu akan memiliki kehidupan kedua.

Selain itu, Black Shoes juga merupakan kemampuan yang bagus untuk menghindari serangan musuh dengan menggunakan ulti ini.

Itulah bagaimana panduan memakai Lylia sebagai hero Mage yang mematikan di Mobile Legends. Manfaatkan baik-baik tutorial hero Mobile Legends di atas. 

Kontributor : Pasha Aiga Wilkins

Editor: Agung Pratnyawan

Tag:  #panduan #memakai #lylia #mobile #legends #lengkap #penjelasan #skillnya

KOMENTAR