Hentikan Produksi Seri P, Huawei Pura 70 Series Resmi Meluncur
Huawei Pura 70 Series. (Huawei)
19:48
15 April 2024

Hentikan Produksi Seri P, Huawei Pura 70 Series Resmi Meluncur

Huawei akhirnya secara resmi mengungkap teaser untuk seri terbaru dari keluarganya yaitu Huawei Pura 70 Series. Kehadiran seri ini rupanya secara otomatis menghentikan produksi seri P dari keluarga vendor HP tersebut.

Dalam teaser yang diungkap, diduga jika Huawei Pura 70 Series merupakan nama baru untuk Huawei P70 Series. Detail spesifikasi terkait perangkat ini akhirnya diungkap secara resmi.

Dilansir dari GSM Arena, Huawei Pura 70 Series akan menggunakan desain pulau kamera berbentuk segitiga di bagian bodi belakang perangkat.

CEO Huawei Consumer Business Group, Richard Yu menyebut bahwa seri P yang sebelumnya menjadi unggulan perangkat tersebut kini akan digantikan dengan nama Pura.

Seri Pura ini nantinya akan fokus pada gaya, teknologi dan mode kelas atas yang dihadirkan pada perangkat unggulannya. Sejumlah bocoran dan detail mengenai perangkat ini juga terungkap dalam teaser resmi Huawei beberapa waktu lalu.

Dalam video teaser resmi berdurasi 56 detik ini, Huawei Pura 70 Series disebut-sebut akan fokus pada gairah, kemurnian, gaya, kreativitas dan klasik.

Namun, keunggulan Huawei Pura 70 Series ada pada desain pulau kamera berbentuk segitiga yang dibawa oleh perangkat tersebut. Sayangnya, masih belum diungkap dengan pasti mengenai detail kamera yang akan digunakan oleh perangkat ini.

Pada perilisan teaser perdananya ini, Huawei masih belum memberi bocoran mengenai tanggal Huawei Pura 70 Series akan diluncurkan secara resmi nantinya.

Editor: Amelia Prisilia

Tag:  #hentikan #produksi #seri #huawei #pura #series #resmi #meluncur

KOMENTAR